5 Transformasi Drastis Penampilan Artis Indonesia Dulu dan Sekarang

Tina Toon Isi Imlek di Solo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA – Jika kita melihat ke belakang dan membuka kembali foto-foto kita di masa lalu, pasti kamu akan menertawakan dirimu sendiri di masa itu. Entah dari segi penampilan atau wajah kamu yang terlihat sangat berbeda dengan sekarang.

Hal ini juga berlaku untuk para artis. Beberapa selebriti bahkan mengalami transformasi besar-besaran sehingga membuat banyak orang tercengang dengan perubahan yang terjadi. Yuk, lihat artis siapa saja yang mengalami transformasi besar-besaran, terutama soal penampilannya.

Barbie Kumalasari

Nama Barbie Kumalasari melejit saat dirinya berperan sebagai asisten rumah tangga di sinetron Bidadari. Saat itu tubuhnya nampak sangat berisi. Lama tak terlihat, dirinya kembali muncul di dunia hiburan dengan transformasi tubuh yang mencengangkan. Kini, istri daro Galih Ginanjar itu tampak ramping dan seksi. 

Tina Toon

Tina Toon mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik yang menggemaskan. Saat kecil, tubuhnya nampak gempal sehingga membuat banyak orang gemas saat melihatnya. Namun lihat sekarang, tubuh wanita yang terkenal dengan lagu Bolo Bolo itu sudah berbeda 180 derajat. Bahkan, penampilannya sekarang semakin feminim. 

Inul Daratista

Pemilik goyang ngebor ini juga masuk dalam daftar artis Indonesia yang sukses membuat banyak orang takjub dengan perubahan penampilannya, dari wajah dan juga bentuk tubuhnya yang kini jauh lebih ramping. 

Dewi Hughes

Nah, transformasi artis satu ini juga tak kalah mencengangkan. Semua orang mengenal Dewi Hughes dengan tubuhnya yang besar. Setelah cukup lama menghilang, Dewi kembali muncul dan mengejutkan semua orang dengan perubahan bentuk tubuhnya yang sangat jauh berbeda. 

Aurel Hermansyah

Jika kamu memerhatikan, anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga tak luput dari komentar warganet yang membahas soal penampilannya. Tapi lihat penampilannya sekarang, jauh dengan yang dulu bukan?