Wow, 6 Jenis Batu Mulia Ini Bisa Meramal Kepribadian Kamu

Ilustrasi cincin tunangan
Sumber :
  • Pixabay/Courtney

VIVA – Ini merupakan tes mudah dan simpel untuk mengetahui kepribadianmu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih salah satu batu. Setelah itu, kamu bisa mengetahui apa arti batu yang telah kamu pilih berdasarkan pada kepribadianmu. 

Dilansir dari Boldsky, Jumat 7 Februari 2020, setiap batu yang dipilih memiliki arti yang berbeda-beda dan mewakili sifat kepribadian yang mungkin saja tidak kamu sadari. Langsung saja yuk, tes kepribadianmu dengan memilih salah satu batu yang jadi favorit kamu.

Batu pertama, opaline.

Ini merupakan batu opaline. Jika kamu memilih batu tersebut, berarti kamu menginginkan kebebasan dari hiruk pikuk sehari-hari. Karena kamu merasa perlu melepaskan diri dari segala sesuatu atau semua orang di sekitar kamu dan mencari kedamaian hati dan pikiran. 

Batu kedua perunggu.

Ini adalah batu perunggu, yang berarti perubahan besar bagi kamu. Dan jika kamu memilih batu ini, maka akan ada banyak perubahan yang menunggu kamu, terutama dalam kehidupan cinta. Ini adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan skema hidup kamu. 

Batu ketiga matahari.

Batu ketiga dikenal sebagai batu matahari. Jika kamu memilihnya, ini menggambarkan bahwa kamu adalah individu yang benar-benar optimis. Ada banyak hal baik yang menghampiri kamu dan ini terutama karena sifat positif kamu. 

Batu keempat obsidian mahoni.

Batu keempat disebut dengan obsidian mahoni. Jika kamu memilihnya, ini menggambarkan pikiran bawah sadar kamu, yang mencoba memberitahu kamu untuk keluar dari kebiasaan lama dan memulai kehidupan baru. Jangan biarkan kecemburuan dan kemarahan merayap ke dalam pikiranmu dan merusak hubunganmu.

Batu kelima howlite.

Ini merupakan batu howlite. Jika batu ini jadi pilihan kamu, berarti kamu harus tetap berhubungan dengan sisi spiritualmu untuk menghindari segala macam kekacauan dalam hidup. Kemungkinan ada 'pihak lain' seperti sesuatu di pikiran kamu, yang ingin coba katakan kepada kamu. 

Batu keenam jasper dalmatian.

Batu jasper dalmatian. Jika kamu memilihnya, maka itu menunjukkan bahwa kamu memiliki sifat yang menyenangkan dan penuh kasih. Yang perlu kamu lakukan adalah hanya menjaga diri tetap bahagia dengan melakukan sesuatu yang baru, seperti berpetualang atau menjalin pertemanan baru.