Jumat 13 Maret 2020, Tiga Zodiak Ini Wajib Berhati-hati

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Tidak ada yang lebih menjengkelkan selain mendengar kabar yang tidak menyenangkan. Namun sayangnya, dengan berat hati kami harus mengatakan kalau hari ini, Jumat 13 Maret 2020, bakal berat dijalani tiga zodiak berikut ini.

Hari ini, kalian wajib berhati-hati karena ini akan menjadi hari terburuk buat kalian. Zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Elite Daily, berikut tiga zodiak yang akan sulit mengukir senyum mereka di hari ini.

Aries

Cobalah untuk tidak menahan perasaanmu, Aries. Tidak ada yang salah dengan merangkul kegelapan batin kamu. Menghadapi iblis di dalam hati kamu adalah bagian penting dari proses kebangkitan.

Kamu akan merasakan ada tarik menarik dan perang batin yang terjadi antara rasa aman dan dengan keinginan kamu yang tak terbendung. Kamu juga akan disibukkan dengan rasa otoritas kamu, jadi tenang saja.

Libra

Kami tahu kamu membenci drama, apalagi konfrontasi. Meskipun akan ada waktu dan tempat untuk semuanya dan sepertinya hal itu akan terjadi di hari ini. Sekali lagi, tidak ada yang membuat kamu benar-benar stres, tetapi sangat penting untuk mengakuinya.

Jangan khawatir, apa yang sudah menjadi milikmu akan tetap jadi milikmu dan itu sudah final. Pastikan kamu mencari cara untuk berkompromi dan menyelesaikan masalah, kamu bisa melakukannya Libra.

Sagitarius

Kamu merasa lelah, Sagitarius? Ini bukan seperti kamu akan mengalami hari yang mengerikan atau semacamnya. Kamu hanya lebih lesu dari biasanya. Kamu sedang dalam suasana hati yang murung dan tertutup.

Meski kamu sedang lebih sibuk dari biasanya, jangan jadikan itu sebagai masalah. Tetapi, kamu masih belum bisa bersantai, namun jika kamu berjuang, kamu akan mendapatkannya.