Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jumat, 13 Maret 2020 | 18:20 WIB

Layanan Gaji Ini Bisa Bikin Karyawan Lupakan Istilah Tanggal Tua

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Foto :
  • vstory
ilustrasi gaji yang diterima

VIVA – Seiring dengan ketatnya persaingan bisnis, perusahaan harus terus meningkatkan kinerja karyawan untuk dapat berinovasi. Peningkatan kinerja tersebut bisa terdongkrak apabila perusahaan memberikan benefit terbaik bagi karyawan. 

Salah satu pemenuhan aspek kesejahteraan karyawan adalah gaji. Karena itu perusahaan harus bisa memastikan gaji diberikan ke karyawan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Sehingga karyawan bisa fokus menggenjot kinerjanya dan apa yang menjadi target perusahaan tercapai. 

Baca Juga

Waktu penggajian yang biasanya dibayarkan pada akhir bulan kadang kala menjadi momok bagi pekerja. Hal itu lah yang mendasari munculnya istilah ‘tanggal tua’ di kalangan pekerja. 

Menjawab kegundahan tersebut,  Asia Impact Development Co Ltd (AID) melalui PT Beever System Indonesia, menyediakan teknologi pengelolaan keuangan karyawan berbasis digital. Layanan ini bisa digunakan oleh perusahaan agar masalah gaji tidak menghambat para pekerjanya untuk berinovasi. 

Founder dan Chief Executive Officer AID Hitoshi Sugamoto  menjelaskan, layanan yang ditawarkan perusahaan ini memungkinkan penarikan gaji di muka (Kasbon Gaji) untuk karyawan perusahaan. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ujicoba Taksi Terbang di Paris
TVONE NEWS - 11 bulan lalu
Terpopuler