Minggu Ketiga Maret 2020, Bakal Mengganggu 3 Zodiak Ini

Ilustrasi zodiak taurus
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA – Mustahil untuk sepenuhnya menghindari kesulitan dalam hidup. Dan memasuki minggu ketiga di bulan Maret 2020 ini, nampaknya bakal jadi minggu terburuk buat pemilik tiga zodiak berikut ini. 

Tapi ketahuilah, cara kamu melihat situasi dan menyelesaikan masalah akan menentukan bagaimana tantangan itu akan berakhir. Zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut pembahasannya seperti dilansir dari Elite Daily

Taurus
Tidak mudah menangani dirimu sendiri dalam kesendirian. Kamu harus menghadapi kenyataan terburuk dari perasaan kamu. Minggu ini, kamu mungkin merasa terlalu aneh untuk menghindari semuanya, sehingga memaksa kamu untuk introspeksi diri. 

Meskipun ini bisa terasa menantang pada awalnya, namun pada akhirnya ini akan menjadi pelepasan spiritual yang kamu butuhkan. Jadwalkan rencana untuk dirimu sendiri di minggu ini, Taurus. Kamu tidak akan menyesalinya.

Virgo
Proses transformasi adalah siklus kelahiran dan kematian. Itu sebabnya burung phoenix selalu bangkit. Minggu ini kamu mulai memahami apa artinya menjadi burung phoenix. Kamu tumbuh lebih kuat dan bijaksana. Tetapi sebelumnya, ada sesuatu yang mungkin perlu kamu akhiri dulu sebelum sesuatu yang jauh lebih baik bisa dimulai. 

Beri diri kamu sendiri waktu untuk mencatat hidupmu. Jika kamu sudah melampaui sesuatu yang tidak lagi bermanfaat untukmu, temukan keberanian untuk melepaskannya, sehingga kamu dapat menciptakan ruang untuk sesuatu yang lain. Kamu tidak bisa membawa semuanya, Virgo. 

Capricorn
Jika kamu merasa sangat emosional minggu ini, penuhi apa yang kamu butuhkan, Capricorn. Tidak ada yang salah denganmu jika kamu merasa sensitif. Kamu manusia bukan robot. Sementara seluruh dunia mungkin mendorong kamu untuk menyembunyikan apa yang kamu rasakan, inilah saatnya untuk menyadari betapa tidak masuk akalnya harapan yang sebenarnya. 

Kelilingi diri kamu dengan orang-orang yang benar-benar peduli padamu. Habiskan waktu di mana kamu merasa aman dan nyaman dengan apapun yang kamu butuhkan. Hati kamu membutuhkan perhatian khusus saat ini. Jadi, jadikan perasaan kamu sebagai prioritas.