Tips dan Trik Babe Cabita Bikin Konten Berkualitas

Babe Cabita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Seiring perkembangan zaman, makin banyak jenis pekerjaan yang digeluti di dunia. Salah satunya adalah konten kreator yang belakangan ini begitu banyak dijajal berbagai kalangan termasuk dari kalangan selebritis.

Salah satunya adalah Babe Cabita yang juga sukses menjadi salah satu konten kreator di tanah air. Mengawali karier sebagai seorang stand up comedian kemudian merambah ke dunia entertainment. Kini Babe juga merambah dunia konten kreator.

Dalam siaran streaming bersama Shoppe, Babe menceritakan meski mulai menjajaki profesi sebagai konten kreator dirinya tetap tidak akan menghilangkan ciri khasnya dengan membuat konten dengan bumbu komedi.

"Kontennya genre komedi. Konten yang aku buat parodi apapun, konten horor tapi horor komedi, kalau konten horor ini aku angkat testimoni mistis yang dibales komedi. Aku juga buat hororscop," kata dia.

Diakuinya, dalam mencari ide untuk konten di Youtube atau Instagram Babe memilih untuk mencari hal-hal yang tengah viral. Ini dimaksudkan agar apa yang dibuatnya harus up to date dengan keadaan saat ini.

"Hampir sama seperti stand up comedy dari yang viral supaya ketika ngomong related. Mencari viral kemarin Joker kita parodiin. Kita juga selalu ketika membuat konten selalui serius bahkan kami sering mengundang beberapa aktor untuk menjadi bagian dalam konten," jelas Babe.

Diakui oleh Babe, dalam membuat konten tidak semudah yang dibayangkan. Dia bahkan mempekerjakan dua staf untuk membantunya dalam mengembangkan ide atau konsep konten yang akan dibuat.

"Awal mulanya sendiri berdua kelimpungan akhirnya rekrut satu lagi jadi dia yang harus peka terhadap yang viral setiap hari harus update. Kalau enggak ada ide tidur, karena pusing mau bikin apa lagi," kata dia.

"Tapi waktu itu pas tidur mimpi terus tercipta ide untuk buat konten horoscop untuk ramal orang sampai sekarang gara-gara ini followers makin banyak yang percaya, awalanya Taurus mulai dari sini beban karena harus mikirin konsep untuk ramal tiap bintangnya," kata dia.