3 Zodiak Ini Diprediksi Raih Keberuntungan di Pengujung Maret 2020

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Semua hal di dunia ini bersifat siklus. Ketika Kamu berada di tengah-tengah periode yang sulit, selalu ada cahaya yang menyinari sebelum semuanya menjadi terlalu gelap. Begitu pun yang dialami oleh tiga zodiak ini. Pengujung Maret 2020 ini bakal jadi hari-hari terbaik buat kalian.

Aries, Leo dan Sagitarius akan menemukan harapan, keberuntungan dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk kalian raih. Berikut penjelasannya lebih lanjut, seperti dilansir dari Elite Daily, Kamis, 26 Maret 2020.

Aries

Kamu bisa pergi ke mana pun, mencapai apa pun dan menjadi siapa pun yang kamu inginkan. Kamu memiliki kepercayaan diri, Aries. Temukan keberanian untuk menjadi orang yang Kamu inginkan. Dunia sedang menunggu untuk menerima dirimu apa adanya.

Leo

Jangan khawatir, Kamu belum kehilangan jiwa kreatifmu, Leo. Bahkan, meskipun Kamu sedang pasif saat ini. Menjadi kreatif adalah inti dari menjadi manusia. Inilah yang akan membawa kebahagiaan dan membantu mengintensifkan warna yang mengelilingi Kamu.

Bangkitkan lagi sisi kreatif dalam dirimu, dengan tidak menetapkan harapan diri sendiri. Selama Kamu mengekspresikan diri dan bersenang-senang, Kamu sudah melakukannya dengan benar.

Sebelum menyadarinya, hal yang Kamu lakukan akan berakhir menjadi sebuah mahakarya. Tapi, jangan pikirkan itu dulu, yang terpenting mendapatkan kesenangan terlebih dahulu.

Sagitarius

Tidak ada masalah dengan yang terjadi di hidupmu. Yang penting adalah apa yang Kamu yakini. Keyakinanmu akan membentuk perspektif tentang dunia dan pada akhirnya realitas Kamu. 

Sekaranglah saatnya untuk memikirkan kembali apa yang Kamu pikirkan dan tanyakan pada dirimu sendiri apakah Kamu telah membatasi diri? Cobalah untuk mengeluarkan sisi terbaik yang ada dalam dirimu.