Gak Gampang Sakit, Kesehatan 6 Zodiak Ini Bagus Sepanjang 2020

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Tidak ada yang lebih berharga dari kesehatan. Dengan tubuh yang sehat, kita akan mampu menjalankan akitivitas dengan nyaman. Apalagi di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, di mana kesehatan sangat mahal harganya. Sedikit saja sakit, kekebalan tubuh kamu bisa menurun dan jadi rentan tertular.

Tapi sayangnya, fisik yang kuat tidak dimiliki oleh semua orang. Di tahun 2020 ini, kesehatan yang bagus hanya dimiliki oleh zodiak-zodiak tertentu saja. Kamu, termasuk enggak ya? Dilansir dari AstroSage, Jumat 27 Maret 2020, berikut enam zodiak yang memiliki kesehatan bagus sepanjang tahun 2020 ini.

Gemini

Tahun ini kesehatanmu diprediksi bakal normal-normal saja. Di bulan-bulan awal kesehatanmu akan baik dan kamu akan mendapatkan diri kamu sehat secara mental dan fisik. Namun, kamu harus menghindari minum alkohol atau hal-hal lain yang dapat memperburuk kesehatan kamu.

Menuju pertengahan tahun kamu harus hati-hati, karena kamu lebih rentan terhadap penyait. Jadi, berhati-hatilah dengan menjaga pola makan. Kelelahan bekerja dan mengonsumsi makanan yang digoreng dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti perut bergas, masalah pencernaan dan lain-lain. Rutinitas seimbang bisa membantu kamu mengatasi masalah kesehatan, termasuk melakukan olahraga.

Leo

Kesehatanmu baik di tahun ini. Agar tetap bugar, kamu bisa merencanakan untuk melakukan diet sehat. Juga, sertakan olahraga dalam rutinitas kamu. Namun, di bulan April - Juli, berikan perhatian khusus pada kesehatanmu, karena akan kurang menguntungkan buat kamu. 

Tahun ini akan berakhir dengan catatan yang baik. Akan ada perubahan positif untuk kesehatan kamu. Meski tahun ini akan bagus untuk kesehatanmu, tetapi stres dan tekanan kerja dapat mengganggu kesehatan kamu. Karena itu, hindari banyak berpikir dan lebih bersabar. Pada akhir tahun, kesehatan anggota keluarga kamu diprediksi memburuk, karena itu kamu harus merawat mereka. 

Virgo

Tahun 2020, kesehatanmu akan tetap baik Virgo. Mempertahankan kebiasaan sehat juga akan memperbaiki kesehatan kamu. Namun, kamu harus menghindari terlalu banyak tekanan, jika tidak mau menderita stres mental tinggi. Tahun ini kamu mungkin akan menderita penyakit ringan akibat perubahan musim. Buat kamu yang mengonsumsi alkohol dan merokok, nampaknya kamu harus mulai menghentikan kebiasaan buruk ini. 

Libra

Kesehatan kamu akan baik di awal tahun ini. Kamu akan berenergi dan mampu menyelesaikan semua pekerjaanmu. Namun setelah itu, kamu mungkin akan mengalami masalah kesehatan, seperti gangguan pencernaan, nyeri sendi dan sakit kepala. Pada pertengahan tahun, kamu tidak boleh lalai pada kesehatanmu. 

Jika ada penyakit yang memengaruhi kesehatanmu, segera pergi ke dokter. Tahun ini, melakukan Yoga akan baik buat kamu. Bulan-bulan terakhir 2020, kesehatanmu akan baik-baik saja. Secara keseluruhan, tahun ini kondisi kesehatanmu akan lebih beragam. 

Scorpio

Selamat Scorpio, kesehatanmu akan berlangsung normal di tahun ini. Mungkin akan ada beberapa masalah kesehatan di bulan-bulan awal, tetapi setelah itu akan ada perubahan yang baik. Tingkat energi dan kekuatan fisikmu akan meningkat.

Tapi, berhati-hati di pertengahan tahun, karena kamu diprediksi akan menderita masalah usus. Untuk menjaga kesehatanmu tetap stabil, kamu harus berpikir positif. Berolahraga juga bisa menjado ide yang bagus buat kamu.

Sagitarius

Tidak jauh berbeda, kondisi kesehatanmu bakal normal sepanjang tahun 2020. Meski tidak menderita penyakit berat, tetapi masalah kesehatan kecil dapat mengganggu kamu. Awal tahun hingga akhir Maret dan akhir Juni hingga pertengahan November akan membawa perubahan luar biasa positif untuk kesehatanmu. 

Kamu mungkin akan menghadapi tekanan mental dan kegelisahan di bulan-bulan akhir tahun ini, tapi kamu bisa mengatasinya dengan melakukan yoga dan meditasi. Jika kamu merasa ada yang mengganggu ketenangan mental kamu, berkonsultasilah ke psikolog. Banyaknya pekerjaan mungkin akan membuatmu sibuk tahun ini, tapi cobalah luangkan waktu untuk diri sendiri untuk meningkatkan kesehatanmu.