Wabah Corona Bikin 3 Zodiak Ini Stres Berat di Minggu Kedua April 2020

Ilustrasi zodiak taurus
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA – Buat pemilik tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini, jika kalian merasa tertekan akhir-akhir ini, jangan heran. Saat kita diimbau untuk tetap di rumah dan melakukan social distancing, kamu merasa seperti tidak memiliki cara untuk melepaskannya, sehingga kamu merasa stres.

Kondisi ini memang menyebalkan. Namun nampaknya, pemilik tiga zodiak ini tidak mampu mengatasinya dengan baik, sehingga yang muncul adalah stres sepanjang minggu kedua April ini. Dilansir Elite Daily, Senin 6 April 2020, berikut tiga zodiak yang dimaksud.

Taurus

Sulit mengartikan bagaimana perasaanmu dan apa yang ingin kamu katakan, apalagi mengeluarkan kata-kata dengan benar. Minggu ini, kamu mungkin akan berbicara dengan bahasa yang berbeda dari orang lain, bahkan mungkin akan membuat kamu terikat. Namun, bukan berarti kamu sedang bingung.

Faktanya, kamu berpikir pada tingkat yang lebih dalam dan spiritual bahwa saat ini mungkin bukan saat yang tepat untuk menerjemahkannya. Percayalah bahwa alam bawah sadar kamu telah melakukan banyak hal di belakang layar. Semuanya akan masuk akal cepat atau lambat.

Scorpio

Terkadang tidak selalu ada kata-kata untuk menggambarkan perasaan kamu. Tidak mudah mengetahui mengapa kamu merasakan hal yang sama. Minggu ini, kamu harus belajar untuk tidak menyesali diri dan membebaskan diri kamu.

Jika kamu mencoba mengawasi atau menganalisis emosi kamu secara berlebihan, kamu hanya membuat keadaanmu menjadi lebih buruk. Tapi itu tidak berarti emosi kamu tidak mencerminkan realitas kamu. Hanya karena semuanya terasa seperti bencana bukan berarti kamu benar-benar berada di tengah bencana. Jangan khawatir, segalanya akan membaik.

Pisces

Ketika masa-masa sulit, kamu memang memiliki kendali untuk mengatasinya. Jika kamu bisa menerima apa yang tidak bisa kamu ubah, kamu akan mendapat kebahagiaan. Minggu ini, berlatihlah tertawa untuk melalui kesulitan-kesulitan yang kamu hadapi.

Hidup ini dipenuhi dengan ketidaknyamanan, tetapi itu tidak berarti kamu harus merusaknya. Jika kamu menganggapnya terlalu serius, kamu tidak akan mendapat kesenangan. Fokuslah pada hal-hal positif dan jika itu tidak berhasil jangan menganggapnya terlalu serius.