Duh, 6 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Penasaran

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Ada beberapa orang yang tidak nyaman berbagi apa yang dirasakannya dengan orang lain. Orang-orang ini cenderung menyimpan perasaannya untuk diri sendiri, sehingga kerap bikin penasaran orang lain. Karena orang lain hanya bisa menebak-nebak apa isi hatinya.

Sifat tersebut melekat pada pemilik enam zodiak berikut ini. Entah mereka tidak mau membagi isi hatinya dengan orang lain, atau mereka hanya ingin membuat orang lain penasaran saja. Zodiak siapa saja sih yang dimaksud? Yuk lihat, seperti dilansir VIVA dari Your Tango, Selasa, 28 April 2020.

Aquarius

Jika Lamu ingin tahu apa yang dirasakan oleh Aquarius, jangan harap mereka bakal memberi tahumu secara langsung. Orang-orang ini biasanya akan memberikan petunjuk non verbal. Jangan harap Aquarius akan berbicara dari hati ke hati tentang perasaannya. Sikap Aquarius seperti inilah yang kerap bikin orang lain penasaran.

Taurus

Taurus akan terbuka jika mereka bisa memercayai orang lain. Tetapi tidak mudah mendapatkan kepercayaan mereka. Mereka lebih suka memendam perasaannya sendiri. Taurus akan tetap tenang selama tidak ada yang membuatnya kesal.

Virgo

Virgo lebih suka menyimpan apa yang dirasakannya sendiri kecuali benar-benar diperlukan. Virgo bakal merasa puas jika mampu menemukan solusi atas masalahnya tanpa melibatkan orang lain.

Orang-orang ini lebih suka menyimpan perasaannya sendiri daripada menceritakannya, namun tidak ada yang mengerti. Virgo sebenarnya ingin didengar, tetapi pemilik zodiak ini tidak percaya kalau orang lain mampu memahami mereka sepenuhnya.

Capricorn

Capricorn percaya bahwa perasaan bisa menghalangi pekerjaan. Mereka akan berusaha tidak melibatkan hati saat bekerja. Orang-orang ini jarang membicarakan apa yang mereka rasakan. Capricorn akan membicarakannya, namun ada waktu dan tempat untuk berbagi.

Libra

Orang-orang kerap menyebut Libra tak berperasaan. Tapi sebenarnya, Libra hanya tidak ingin membuat keributan atau membuat orang lain susah jika membantu dirinya. Libra cenderung memendam perasaan mereka untuk waktu yang lama, namun kadang-kadang meledak dalam situasi yang tidak pas. 

Scorpio

Scorpio akan mengungkapkan perasaannya jika mereka merasa aman. Mereka tidak ingin terlihat marah atau menangis saat bercerita pada orang lain. Scoprio selalu mencoba bersikap tenang di depan umum kemudian meluapkan perasaannya saat mereka sudah berada di rumah. Duh, bikin kepo enggak sih?