Cobaan Terus Menerpa 3 Zodiak Ini Sepanjang Mei 2020

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Bukan hidup namanya jika terus bahagia. Dan tidak pula kamu akan terus-menerus diterpa masalah. Ada kalanya kita senang, tapi ada masanya kita mendapatkan cobaan. Dan sepertinya, bulan Mei 2020 giliran tiga zodiak ini yang akan diuji.

Beberapa hal yang diinginkan pemilik tiga zodiak berikut ini, entah itu pekerjaan, hubungan, hingga kebosanan akan dirasakan oleh mereka di bulan ini. 

Siap-siap tarik napas ya, berikut tiga zodiak yang bakal banyak mengelus dada pada bulan Mei 2020, seperti dilansir dari Elite Daily.

Scorpio

Bulan ini akan sangat menantang buat kamu, Scorpio. Tapi kabar baiknya adalah kamu tidak sendirian. Namun kabar buruknya sudah waktunya untuk lebih dekat dengan hubungan yang sudah kamu jalin. 

Kamu akan merasakan kegelisahan dalam hubunganmu, sedangkan kamu memiliki keinginan kuat untuk bisa bebas. Dengarkan apa kata hati kamu dan jangan takut untuk mengetahui kebenarannya. Sesuatu akan terungkap dan sayangnya hal itu datang bukan di waktu yang baik.

Sagitarius

Sudah waktunya untuk bertanggung jawab penuh atas tindakanmu, Sagitarius. Ini mungkin terdengar menakutkan, tetapi kamu bisa 'mengambil rute' yang lebih mudah daripada seharusnya. 

Hubungan kamu akan lebih menantang di bulan Mei ini dan sepertinya mau tidak mau kamu harus meninjau kembali hubungan yang sudah kamu jalin. Saat-saat sulit bakal kamu hadapi, namun dengan ketekunan dan perhatian yang kamu miliki, ada banyak hal yang bisa kamu kerjakan. 

Pisces

Jujurlah dengan dirimu sendiri, Pisces. Tidak ada tempat yang lebih nyaman seperti di rumah. Hubungan rumah tangga dan keluarga akan sedikit emosional buat kamu di bulan ini. Lalu, bagaimana hubungan kamu dengan keluargamu? Apakah kamu dekat dengan saudara-saudara mu? 

Jangan takut untuk mengatakan kebenaran. Hadapilah,  kamu bisa mengubah kemarahanmu. Ini bukan sisi terbaik kamu. Jadi, fokuslah menggunakan energi kamu dengan bijak bulan ini.