Bahaya, 6 Zodiak Ini Gampang Bosen dengan Pasangan

Ilustrasi patah hati.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Mudah bosan bukan sifat yang buruk. Tapi tergantung pada konteks pembicaraan. Jika berkenaan dengan hobi atau aktivitas lainnya, rasanya tidak masalah jika kamu mudah bosan. Lalu, bagaimana dengan pasangan?

Wah, tentu ini bakal bahaya banget. Mudah bosan dengan pasangan, bisa berdampak buruk pada hubungan percintaanmu. Hubunganmu enggak bakal langgeng, jika kamu terus-menerus merasa bosan dengan siapapun yang menjadi tambatan hatimu. 

Dilansir Your Tango, yuk intip zodiak siapa saja yang gampang banget bosan dengan pasangannya. 

Gemini
Sikap Gemini bisa berubah drastis dari panas menjadi dingin. Artinya, mungkin dia akan menguasaimu suatu saat, namun bisa memutuskan selesai pada waktu berikutnya. Dan begitu perasaan Gemini memudar, mereka biasanya menghilang untuk selamanya. 

Orang-orang ini lebih tertarik dengan hubungan yang santai dan singkat dibanding hubungan jangka panjang. Gemini tidak bisa menjalani hubungan yang rumit dan mudah bosan dengan hubungan seperti itu. Jika sudah merasa bosan, Gemini bisa saja pindah ke hati yang lain.

Aquarius
Aquarius seperti robot ketika berbicara tentang hubungan. Para pemilik zodiak ini mudah bosan dalam percintaan dan memutuskan untuk mengakhirinya. Aquarius perlu memiliki hubungan emosional yang kuat dengan seseorang, agar tetap berada dalam hubungan jangka panjang. 

Baca Juga: Waspada Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang Hari Ini

Sagitarius
Sagitarius bisa menjalin hubungan dengan seseorang dengan serius, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa dia akan mengakhirinya jika suatu saat merasa bosan. Sagitarius harus memiliki perasaan senang sepanjang waktu, jika tidak, mereka akan bosan. 

Sagitarius mandiri dan menyukai kebebasan. Ketakutan terburuknya adalah merasa dibatasi. Jadi, begitu dia merasakan hal itu, dia akan mengakhiri hubungannya. 

Libra
Libra suka dengan jatuh cinta, dan mereka bisa saja jatuh cinta lima kali dalam seminggu. Jika Libra tidak dirayu dan mendapat sentuhan setiap hari, dia akan merasa bosan. Tapi, Libra juga orang yang mandiri, yang berarti dia tidak ingin dibatasi. Orang-orang ini bisa saja menjalin hubungan dalam waktu yang lama, tetapi bukan dengan orang yang sama. 

Aries
Aries mencintai dengan keras, tetapi ketika pasangannya tidak memberikan apa yang dia inginkan, namun Aries sangat menginginkannya, dia akan bosan dengan hubungan itu. Kebosanannya berasal dari ketidaksabarannya dengan hubungan yang dijalani. Aries tidak menyukai hubungan yang berjalan lambat. Ibaratnya, jika romansa yang dijalani tidak seperti angin puyuh sejak awal, hubungan tersebut pasti akan gagal. 

Virgo
Virgo bukan tipe yang lengket dengan pasangan. Jika kamu ingin tahu apakah hubunganmu berjalan baik dengan Virgo, kamu harus memerhatikan tindakannya. Virgo adalah tipe pasangan yang lebih menyukai tindakan dibanding perkataan. Jika ada hal-hal menyebalkan yang membuat Virgo merasa bosan, berhati-hatilah. 

https://www.yourtango.com/2018319533/zodiac-signs-fall-out-of-love-easily-vs-those-who-get-attached-too-soon-astrology