Salut, 6 Zodiak Ini Utamakan Kebutuhan Orang di Atas Kepentingannya

Ilustrasi wanita/sahabat/teman/berpelukan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Jarang ada orang yang benar-benar tidak mementingkan diri sendiri. Karena sangat sulit menempatkan kebutuhan orang lain, di atas kebutuhan kita sendiri. Kebanyakan, malah terjadi sebaliknya. Orang-orang kerap egois dan hanya memikirkan diri sendiri. 

Tapi, tidak dengan pemilik enam zodiak berikut ini. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk menolong orang lain, bahkan tanpa pamrih. Siapa saja zodiak yang sangat baik itu? Berikut enam zodiak dengan sifat terpuji tersebut, seperti dilansir dari Your Tango, Jumat, 19 Juni 2020.

Pisces

Pisces mendapatkan kepuasan, ketika bisa melakukan sesuatu untuk orang lain. Tetapi, saat membungkuk ke belakang untuk orang lain, Pisces cenderung berkompromi dengan dirinya sendiri.

Pisces tipe orang yang mau melakukan segalanya untuk membantu orang lain, bahkan jika mereka tidak mendapatkan ucapan terima kasih sekali pun.  Namun, buruknya, Pisces sering dimanfaatkan karena sulit berkata tidak. Orang-orang ini akan selalu mengatakan ya, dan mereka akan selalu ada untuk membantu orang lain. 

Cancer

Cancer juga tidak mementingkan diri sendiri. Mereka lebih suka menghibur orang lain dibanding meluangkan waktu untuk dirinya sendiri. Pemilik zodiak ini kerap mengambil beban orang yang mereka cintai, dan melakukan segala upaya untuk menyelesaikan masalahnya. Bahkan, mereka tampak lebih peduli dibanding orang yang punya masalah. 

Ironisnya, Cancer tidak melihat keegoisan orang lain sebagai masalah. Mereka justru bangga bisa membantu orang lain. Orang-orang ini percaya, tidak ada yang salah dengan menyenangkan orang lain. 

Capricorn

Kamu bisa mengandalkan Capricorn untuk membantu saat Kamu punya masalah. Tapi, jika ada sesuatu di luar kemampuan mereka, Capricorn akan memberi tahumu. Mereka tidak ingin memberikan harapan palsu pada siapapun. Jika mereka merasa dapat membantu orang lain, Capricorn akan melakukannya. 

Libra

Libra benci jika ada orang yang kecewa dengannya. Jadi, orang-orang ini akan melakukan apa saja, termasuk menyerahkan kebutuhan mereka sendiri. Masalahnya adalah, Libra ingin menjadi advokat bagi orang lain meski tampaknya tidak ada yang menginginkannya. Libra tidak mementingkan diri sendiri saat membantu orang lain. Bahkan, Libra akan menepati janji, meski itu akan menyakiti dirinya. 

Virgo

Jika ada teman atau keluarga yang membutuhkan bantuan, Virgo akan selalu ada. Mereka jarang meminta imbalan, meski ingin setidaknya perbuatan baiknya diakui. Virgo merasa bertanggung jawab atas masalah, kesalahan, atau apa pun yang terjadi pada orang lain. Mereka terdorong untuk memperbaiki semuanya, walaupun tidak ada hubungannya dengan dia. 

Aquarius

Aquarius akan selalu ada untuk orang lain dan akan membantu semampunya. Jika tidak, mereka akan mencari cara baru untuk membantu orang lain. Aquarius terus berjuang untuk mendapatkan perubahan positif dan tanpa pamrih bekerja untuk membuat segalanya menjadi lebih baik. Aquarius adalah seorang humanitarian dan pembela.