Heboh Pria Dapat Uang Rp602 Ribu dari Bungkus Chiki

Pria temukan uang dalam ciki.
Sumber :
  • Youtube MBOIS tvku.

VIVA – Buat kamu yang lahir di tahun 90-an, pasti sudah enggak asing dengan fenomena ini. Ya, dulu jika kita jajan makanan ringan Chiki yang harganya murah meriah, jika beruntung kita akan mendapatkan uang di dalamnya.

Biasanya uang yang didapat berupa uang kertas yang dilipat sangat kecil, lalu dibungkus dengan kertas putih. Nominal uang yang didapat pun beragam. Saking viralnya, beberapa merek mengambil konsep yang sama, dengan memberikan hadiah uang di dalamnya.

Baru-baru ini, snack yang akrab dengan anak-anak tersebut kembali berhadiah uang muncul dan bikin heboh. Seorang pengguna Youtube mengunggah video ketika dua orang pria sedang membuka beberapa bungkus kemasan makanan ringan itu dengan tujuan mendapatkan hadiah uang.

Tidak tanggung-tanggung, dua pria ini sampai memborong satu kardus Chiki demi mendapatkan rupiah cuma-cuma. Dua pria yang tampak sedang berada di pasar ini mulai membuka satu per satu bungkus makanan ringan tersebut. Sambil ditonton banyak orang, mereka terus membongkar berbungkus-bungkus makanan ringan itu hingga berserakan di atas meja.

"Kosong euy. Wah zoonnnkkk.... yaaahhh kosong deui," kata salah satu pria dengan bahasa Sunda, dikutip dari Youtube MBOIS tvku, Selasa 23 Juni 2020. 

Beberapa bungkus zonk alias tidak terdapat uang di dalamya. Tapi, akhirnya pada bungkus ketujuh mereka menemukan bungkusan uang. Keduanya pun melanjutkan membuka kemasan, hingga terkumpul 7 bungkusan kertas.

Setelah dibuka, enam bungkus kertas berisi pecahan Rp100 ribu, sementara yang satu hanya berisi Rp2 ribu saja. Jika dihitung, total uang yang mereka dapatkan adalah Rp602 ribu.