Mimpi 7 Buah Ini Bisa Bawa Keberuntungan dan Kekayaan

Ilustrasi tidur.
Sumber :
  • Unsplash/Kinga Cichewicz

VIVA – Menurut banyak mahzab pemikiran, mimpi berfungsi sebagai pembawa pesan tentang kemungkinan yang dimiliki di masa depan. Diyakini bahwa bermimpi tentang buah merupakan pertanda baik, karena melambangkan keberuntungan, kebahagiaan, bahkan kekayaan yang akan menghampiri kamu. 

Mimpi ini juga dapat memberikan keuntungan tak terduga, baik dari sisi keuangan ataupun perwujudan keinginanmu yang sudah lama kamu nantikan. Menurut Swapna Shastra, berbagai jenis dan warna buah dapat menandakan berbagai kemungkinan dan harapan untuk waktu yang akan datang. 

Nah, jika kamu semalam bermimpi tentang buah-buahan berikut ini, bersiaplah untuk mendapatkan keberuntungan. Yuk, cek arti mimpi kamu, dikutip dari Times of India

Pisang

Mimpi tentang buah panjang ini biasanya dikaitkan dengan kesehatan seksual dan tingkat kesuburan yang baik. Sering digunakan sebagai representasi falus, melihat pisang dalam mimpi mungkin menandakan kamu akan menangkap beberapa tindakan di tempat tidur. Mimpi ini bahkan menunjuk pada kepuasan seksual yang kamu idamkan, terutama jika kamu memakannya dalam mimpi. 

Anggur

Banyak mahzab pemikiran percaya bahwa melihat anggur dalam mimpi adalah tanda kesehatan yang baik dan kesehatan secara keseluruhan. Jadi, jika kamu bermimpi menikmati buah ini, biasanya kekhawatiran kamu tentang kesehatan fisik dan mental akan segera mereda dan saat-saat yang baik akan mengetuk pintu kamu.

Penafsiran mimpi ini juga berlaku jika kamu khawatir tentang kesehatan orang yang kamu cintai. Makan buah anggur dalam mimpi menandakan saat-saat buruk telah berakhir dan sekarang kamu bisa bersantai dan menikmati kehidupan nyata. 

Buah beri

Melihat buah beri dalam mimpi biasanya dikaitkan dengan keberuntungan dan kebahagiaan yang tak terduga. Jadi, jika kamu mimpi menikmati beri ini, itu mungkin menandakan keberuntungan tak terduga menunggu kamu dalam waktu dekat. Jika kamu sedang mengalami hubungan yang tegang dan penuh konflik dalam keluarga, ini juga dapat diselesaikan secara bertahap. 

Delima

Memimpikan buah delima dianggap sangat menguntungkan, terutama dalam urusan keuangan. Jika kamu mengalami fase yang sangat buruk dalam hidup, melihat buah delima menandakan alam semesta bekerja untuk kamu dan semua kekhawatiran akan segera berakhir. 

Jadi, kuatkan diri kamu untuk lautan kemungkinan yang tak terbatas dan kebahagiaan tak terduga. Bahkan, jika kamu sedang menginginkan pernikahan, makan buah delima dalam mimpi dapat menandakan pernikahan dengan seseorang yang kamu pilih. 

Jeruk

Jika kamu melihat diri kamu mengupas atau memakan jeruk dalam mimpi kamu, itu mungkin menandakan bahwa kamu akan segera mendapat posisi terhormat di masyarakat dan derajat kamu akan meningkat. Bermimpi tentang jeruk sering menandakan keuntungan materialistis dan kehidupan profesional. 

Nanas


Bermimpi tentang nanas biasanya menandakan pada akhirnya semua akan berhasil sesuai keinginan kamu, bahkan jika awalnya nampak mustahil. Tapi, ini juga berarti kamu harus bekerja keras untuk menuju impianmu dan kamu harus bersiap untuk kekecewaan di awal. Penting untuk dicatat, semua kerja keras kamu pasti akan memberikan hasil yang baik, tapi kamu harus bersabar. 

Jambu biji

Mimpi makan atau memetik buah ini dianggap benar-benar menguntungkan untuk hubungan percintaanmu. Kamu akan mendapat kabar baik meski kamu sedang menghadapi konflik dengan pasanganmu. Kamu akan mampu menyelesaikan permasalahanmu lebih baik, bahkan dapat membawa kembali romansa lama ke dalam hidup kamu.