Dulu Malu, Kini Wanita Berkaki Panjang Gemar Pakai Celana Pendek

Ren wanita dengan tinggi 1,3 meter
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Wanita asal Chicago membuat takjub banyak orang lantaran tinggi badannya yang tidak seperti kaum hawa pada umumnya. Tinggi tubuh yang mencapai 1,32 meter membuatnya dinobatkan sebagai salah satu pemilik kaki terpanjang di dunia.

Dikutip dari laman Daily Star, Rentsenkhorloo "Ren" Bud, yang lahir di Mongolia dan tinggal di Chicago, AS, diyakini menjadi salah satu pemilik kaki terpanjang di dunia. Wanita 29 tahun itu memang berasal dari keluarga dengan tinggi tubuh yang di atas rata-rata.

Memiliki kaki yang panjang kerap membuat Ren harus menghadapi tantangan dalam mencari pakaian. Bahkan, ukuran sepatunya pun sangat sulit menemukan yang pas di kaki.

“Saya mencoba berbelanja di Amerika Serikat beberapa kali ketika saya datang ke sini, tetapi saya tidak dapat menemukan pakaian apa pun. Saya hanya mencoba membeli pakaian online," tuturnya.

Ia juga seringkali terbentur di bagian atas pintu lantaran tingginya melebihi batas tersebut. Tinggi tubuhnya itu sudah mulai terlihat sejak ia masuk sekolah.

“Bahkan ketika saya di kelas satu, saya memiliki tinggi yang sama dengan guru saya, 168cm. Saya adalah seorang gadis kecil dan saya menginginkan pakaian yang lucu, tetapi tidak dapat menemukannya," kata dia.

Meskipun Ren tidak di-bully di sekolah, dia mengaku bahwa merasa kurang percaya diri akan tinggi badannya ketika masih muda. Seiring berjalannya waktu, ia mulai menyukai keunikan di tubuhnya itu.

“Dalam 15 tahun terakhir, saya mulai menyukai tinggi badan saya dan saya sangat nyaman dengan tubuh saya dan juga kaki yang panjang," katanya.

Kini, dengan percaya diri, ia selalu memamerkan kakinya yang jenjang dengan memakai celana pendek dan sepatu hak tinggi. Bahkan, Ren mulai memproduksi legging khusus pemilik kaki jenjang. 

“Saya suka memakai celana pendek dan sepatu hak tinggi, terutama agar kaki saya terlihat lebih panjang. Saya suka kaki panjang saya, dan saya pikir itu membuat saya lebih cantik," tuturnya.

"Saya baru saja mulai bekerja dengan satu merek, yaitu legging untuk gadis-gadis jangkung. Menjadi tinggi itu indah, dan Anda bisa terlihat sangat unik dari orang lain," tutur Ren.