Bisa Diandalkan saat Ada Masalah, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Dewasa

Ilustrasi geng wanita
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tingkat kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari usianya. Ada yang usianya sudah tergolong dewasa tapi masih kekanak-kanakan. Tapi, tak sedikit yang usianya jauh lebih muda, tapi sudah mampu berpikir dewasa.

Pun, dengan lima zodiak berikut ini. Orang-orang ini secara alami memiliki pemikiran yang lebih dewasa dibanding yang lain. Zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Your Tango, berikut lima zodiak yang dinilai paling dewasa.

Libra

Libra adalah orang yang paling dewasa dibanding yang lain. Libra stabil dan mampu menjaga keseimbangan dalam berbagai hal. Meski kita tidak bisa memaksa mereka untuk menjadi orang yang waras dalam kerumunan, tapi orang-orang ini bisa diandalkan untuk melerai ketika ada perkelahian.

Capricorn

Jika ada kekacauan, Capricorn yang ramah dan dewasa akan membawa ketenangan. Capricorn mungkin diam-diam merasa panik, tetapi hal itu tidak akan diketahui oleh orang lain, karena mereka tahu apa yang diperlukan untuk menyatukan semua hal. Orang-orang ini selalu bersinar meski berada di bawah tekanan.

Cancer

Sebenarnya, Cancer tidak ingin tumbuh dewasa. Tetapi, jika terpaksa, mereka akan melakukannya dengan penuh kebijaksanaan. Cancer secara alami mampu bersikap dewasa. Mereka selalu membuat keputusan dengan intuisinya dan mengawasi apa yang benar dan salah. 

Virgo

Orang-orang ini cukup baik ketika berada di bawah tekanan. Ketika berbicara tentang hal-hal besar atau bermakna, kamu bisa bergantung pada Virgo. Mereka akan berdiri dengan kuat dan selalu membela yang benar. Kamu, bisa meletakkan kepalamu di bahu mereka. 

Taurus

Taurus sangat dewasa, mereka muncul saat dibutuhkan. Meski mereka tidak selalu memberikan saran terbaik, mereka bisa memberikan contoh. Kata-kata mereka mungkin tidak meyakinkan, tapi tindakan Taurus patut diperhitungkan. Orang-orang ini tahu bagaimana caranya tetap kuat dalam menghadapi kesulitan.