Calon Mertua Brooklyn Beckham Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

Nelson Peltz.
Sumber :
  • Barrons.

VIVA – Kabar bahagia datang dari putra sulung pasangan David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham. Pria 21 tahun itu mengumumkan dirinya telah bertunangan dengan aktris Hollywood, Nicola Peltz. 

Nicola Peltz sendiri merupakan aktris asal Amerika, yang pernah membintangi sejumlah film Hollywood. Beberapa judul film yang pernah ia bintangi, di antaranya Transformes: Age of Extinction, The Last Airbender, Bates Motel, Our House, dan Back Roads

Namun, di samping kariernya sebagai aktris, wanita 25 tahun itu ternyata putri seorang miliarder AS, bernama Nelson Peltz. Menurut Forbes, sang ayah bahkan masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia. 

Calon besan dari Victroria dan David Beckham itu merupakan pendiri perusahaan investasi, Trian Fund Management. Saat ini, kekayaannya mencapai US$1,7 miliar atau setara Rp24,4 triliun. Nelson, menduduki peringkat 1.335 daftar orang terkaya di dunia. 

Baca Juga: Di India Ada Masker Bisa Dimakan

Ayah dari Nicola Peltz itu kini tengah mengelola aset lebih dari US$9 miliar. Saat ini, pria 78 tahun itu menjabat sebagai ketua non-eksekutif Wendy's Company, dan menjadi direktur Legg Mason, Procter & Gamble, Sysco dan The Madison Square Garden Company.

Sebelumnya, Peltz juga pernah menjabat sebagai direktur di beberapa perusahaan besar, seperti Mondelez International, Ingersoll Rand, H.J.Heinz Company, dan pernah menjadi Chief Executive Officer (CEO), Triangle Industries.

Pada awal 2017, miliarder itu pernah bersaing dengan Procter & Gamble untuk memperebutkan kursi dewan, dan dia berhasil memenangkannya. Tapi tahukah kamu, sebelum sukses menjadi seorang miliarder, ternyata Nelson Peltz, pernah di Drop Out (DO) dari Wharton School of the University of Pennsylvania.