Selalu Menyenangkan Siapa Pun, 5 Zodiak Ini Punya Kepribadian Terbaik

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Ada beberapa zodiak yang hebat dalam menghibur dan menyembuhkan orang lain. Lalu, ada juga yang intuitif, sehingga mampu menjadi pendengar yang baik dan merupakan teman terbaik untuk dimiliki.

Semua sifat baik itu melekat pada lima zodiak berikut. Ya, dalam astrologi, lima zodiak ini dianggap memiliki kepribadian terbaik dibanding yang lain. Siapa saja yang dimaksud? Dilansir Your Tango, Kamis, 16 Juli 2020, berikut lima zodiak dengan kepribadian terbaik.

Gemini

Meski bermuka dua, Gemini punya sifat sosial dan mampu menyenangkan siapa pun di sekitar mereka dengan sifat humor dan pesona yang mereka miliki. Gemini jelas menjadi salah satu bagian dari zodiak terbaik. 

Aquarius 

Aquarius adalah inovator dan pendengar yang luar biasa. Pemilik zodiak ini juga sangat kreatif dan suka bersosialisasi. Mereka suka mempelajari hal-hal baru dalam kehidupan. Termasuk dengan orang-orang yang mereka temui. 

Sagitarius

Sagitarius sangat independen dan tahu bagaimana caranya menyimpan rahasia. Para pemilik zodiak ini dikenal paling setia dibanding yang lain. Sagitarius juga sangat kreatif dan suka menjadi pusat perhatian. 

Libra

Libra cinta kedamaian. Mereka selalu berjuang untuk mendapatkan keadilan dan kesetaraan. Masuk dalam salah satu tanda udara, Libra suka mempelajari hal-hal baru tentang kehidupan dan orang-orang yang mereka temui. 

Taurus

Dapat dipercaya dan setia, adalah dua kata yang menggambarkan seorang Taurus. Para pemilik zodiak ini juga selalu berusaha mencari jawaban dan kebenaran dalam setiap situasi. Tapi, orang-orang ini juga menyukai kepraktisan, dalam arti mereka suka diatur dalam setiap aspek kehidupan.