Penuh Komitmen dan Setia, 4 Zodiak Ini Paling Cocok Buat Jadi Pasangan

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Menjaga komitmen dalam suatu hubungan sangatlah penting untuk menunjukkan keseriusan dalam hubungan. Orang-orang ini bisa diandalkan untuk menjadi pasangan, bahkan di saat-saat yang sulit mereka tidak akan mudah menyerah.

Pun, dengan empat zodiak berikut. Dalam menjalin hubungan percintaan, para pemilik zodiak ini selalu berdedikasi, penuh pengertian dan mengajakmu berdiskusi saat menemui kesulitan. Wah, kriteria pasangan ideal banget ya.

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Jumat, 17 Juli 2020, berikut empat zodiak yang enggak boleh lepas dari genggaman.

Cancer

Cancer sensitif dan setia, hubungan asmara mereka tidak terkecuali. Orang-orang ini akan berjuang keras untuk orang yang mereka cintai dan mereka akan menjadikan membangun kepercayaan sebagai prioritas.

Cancer akan bahagia jika mereka yakin hubungan mereka kokoh, tanpa drama dan masalah, atau stres yang tidak perlu. Jika Kamu berkencan dengan Cancer, Kamu akan melihat mereka selalu mengutamakan Kamu. Mereka hanya ingin Kamu tahu bahwa mereka ada buat Kamu.

Taurus

Kuat dan keras kepala, Taurus tidak mudah berhubungan dengan sembarang orang. Sebaliknya, mereka menginginkan pasangan yang dapat menyesuaikan diri dengan gaya hidup mereka secara alami. Mungkin butuh waktu bagi Taurus untuk pemanasan, tetapi ketika mereka sudah memutuskan untuk terjun ke dalamnya, mereka akan ada di sana dalam jangka panjang.

Taurus menghargai konsistensi. Jadi, tidak ada yang lebih mereka cintai selain hubungan asmaranya, di mana mereka akan merasa nyaman untuk menjadi diri mereka sepenuhnya. Untuk menunjukkan cintamu pada seorang Taurus, buat mereka merasa seperti orang paling penting di dunia.

Scorpio

Karena Scorpio begitu sensual, orang-orang ini lebih memprioritaskan seks dibanding cinta. Tapi pada kenyataannya, Scorpio ingin mencintai tidak lebih dari satu orang secara mendalam dan sepenuh hati. Mereka menginginkan hubungan yang penuh gairah dan romansa, dan mereka sangat bisa melindungi orang yang mereka cintai.

Scorpio jatuh cinta dan tidak melihat ke belakang. Mereka tidak memberikan kesetiaan mereka pada siapa pun, orang-orang ini akan menyembunyikannya sampai mereka menemukan orang yang tepat. Menjalin hubungan dengan Scorpio tidak akan pernah membosankan dan kejujuran menjadi kunci utama.

Libra

Libra menawan dan mereka mudah menarik Kamu dengan keahliannya menggoda dan merayu sejak kencan pertama. Tapi, begitu Kamu melewati tahap hubungan awal, Kamu akan melihat kalau Libra lebih dari sekadar menawan. Mereka benar-benar sangat peduli sehingga membuat pasangannya merasa istimewa.

Ketika masih lajang, Libra memang suka bermain-main. Tetapi, ketika mereka memutuskan untuk memiliki pasangan, orang-orang ini akan berjuang agar hubungannya berhasil. Jika diibaratkan, Libra dalam cinta adalah orang yang menyenangkan, mengabdi dan memberikan kepuasan.