Terlalu Sensi, 6 Zodiak Gampang Banget Marah

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Sulit memang berada di dekat seseorang yang mudah sekali merasa kesal. Kamu seperti berjalan di atas lantai kaca yang tipis yang setiap saat bisa pecah, jadi setiap perkataan dan perbuatan harus sangat berhati-hati.

Menurut astrologi, jika kamu sensitif terhadap sekelilingmu atau perilaku orang lain, berbagai hal bisa menjadi kacau. Meski kamu tidak punya maksud apapun, tapi saat orang mudah marah, tentu itu juga akan membuat orang lain menjadi stres.

Berikut ini enam zodiak yang paling pemarah seperti dilansir laman Your Tango.

Aries

Mudah sekali membuat Aries kesal. Ganggu saja setiap apapun yang dia lalukan. Semakin banyak gangguan yang kamu buat, semakin kesal Aries. Mereka tidak punya kesabaran yang banyak, jadi kalau kamu lambat atau tidak mengerjakans esuatu secepat yang diinginkannya, kamu akan membuat emosi Aries naik.

Virgo

Virgo akan mudah terpancing amarahnya ketika kamu menyuruhnya untuk meletakkan kembali sesuatu ke tempat asalnya. Atau, katakan pada mereka kalau mereka salah. Virgo sangat teliti sekali terhadap kebersihan dan keteraturan. Mereka juga suka menjadi yang paling pintar, jadi kalau kamu menemukan kesalahan yang dibuatnya atau mengatakan informasi yang mereka berikan salah, mereka pasti akan marah.

Leo

Saat pesan atau perkataan mereka tidak didengarkan, Leo akan cepat marah dan kesal. Leo punya ambisi membuat dunia yang lebih baik dan menjadi juara untuk rakyat, tapi mereka butuh para pendukung. Jika Leo merasa dipinggirkan, mereka akan sangat kesal dan membuat kelompok lagi sebelum memulai kampanye atau gerakannya.

Gemini

Saat cemas, Gemini akan mudah marah. Saat Gemini tidak tahu bagaimana mengatasi sebuah situasi, itu akan membentuk energi kemarahan yang dipicu rasa cemasnya. Mereka akan terkejut dan terganggu saat mereka merasa tidak punya kemampuan yang dibutuhkan untuk situasi tertentu.

Cancer

Cancer akan sangat kesal saat emosinya tak bisa dibendung. Umumnya, Cancer cukup nyaman dengan perasaan mereka tapi karena mereka sangat welas asih dan empati, mereka bisa tenggelam dalam emosinya dan menjadi sangat marah. Mereka cenderung memendam banyak hal yang terjadi di masa lalu, dan memori itu bisa memancing ketegangan emosinya.

Libra

Libra memang cenderung sering cuek dan memilih keseimbangan dalam hidup. Sehingga mereka pun tidak senang melihat ketidakadilan. Libra tidak akan diam ketika terjadi ketidakadilan. Mereka akan membela mereka yang butuh pertolongan. Libra akan terbakar emosinya jika berkaitan dengan isu kemanusaiaan.