Undangan Nikah Cantumin Norek, Klepon Tak Islami dan Negara Zona Hijau

Kue Klepon
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang di kanal Lifestyle VIVA edisi Selasa 21 Juli 2020 mencuri perhatian para pembaca. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan menjadi terpopuler terkait kesehatan dan intim.

Sepanjang Selasa, artikel terkait virus corona masih tetap menyita perhatian. Salah satunya adalah terkait dengan undangan nikah di era adaptasi new normal yang mulai mencantumkan no rekeninghingga trendingnya kue Klepon yang dinilai sebagai jajanan Tak Islami. 

Ingin tahu lebih jauh artikel apa saja yang jadi terpopuler di kanal Lifestyle? Berikut ini lima artikel terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Selasa 21 Juli 2020.

Adaptasi New Normal, Sekarang Undangan Nikah Cantumkan Nomor Rekening

Pandemi virus corona atau COVID-19, telah mengubah cara hidup kita. Termasuk dalam urusan pesta pernikahan. Jika sebelum pandemi kita bebas mengundang sebanyak mungkin tamu di acara resepsi nikah, di masa pandemi ini, jumlah undangan dibatasi untuk menghindari penyebaran COVID-19 semakin meluas. Dan di era jelang new normal ini, undangan pernikahan juga ikut menyesuaikan.

Semua orang yang hadir dalam acara diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Selebihnya, rasanya tidak ada yang berubah, terlebih untuk urusan undangan pernikahan. Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga: Sah Jadi Suami Istri, Rizki D'Academy dan Nadya Akui Masih Pengenalan

Dipesan 100 Juta Dosis, Vaksin Corona Ini Tunjukkan Hasil Positif

Vaksin potensial yang dikembangkan oleh Universitas Oxford dan AstraZeneca Plc menunjukkan hasil yang menjanjikan setelah dilakukan uji klinis yang melibatkan 1.077 orang. Dari uji klinis ini, 90 persen dari responden menghasilkan antibodi terhadap virus COVID-19 setelah menerima satu dosis vaksin yang diberi nama ChAdOx1 nCoV-19. Karena hasil awal yang menjanjikan ini, Pemerintah Inggris telah memesan 100 juta dosis. Kabar ini, seolah menjadi kabar gembira hingga banyak diklik pembaca VIVA.  Baca selengakapnya di sini.

Klepon Jadi Trending Disebut Kue Tidak Islami, Yuk Intip Resepnya

Klepon menjadi pembicaraan lantaran unggahan foto kue tersebut beserta keterangan "Klepon Tidak Islami". Unggahan ini, langsung disoroti oleh netizen. Informasi ini jadi perbincangan gara-gara dinilai tak Islami. Namun, gara-gara trending di Twitter, apapun informasi tentang klepon jadi menarik perhatian hingga jadi artikel terpopuler. Baca selengkapnya di sini.

Selamat, Dua Negara di Asia Tenggara Ini Sudah Zona Hijau

Hingga saat ini sudah tercatat ada penambahan 1.655 kasus baru positif COVID-19 di Indonesia. Sehingga total kasus konfirmasi positif di tanah air mencapai 89.869 kasus. Dari data hari ini diketahui Indonesia menjadi negara dengan kasus konfirmasi positif COVID-19 tertinggi di Asia Tenggara. Dilansir dari worldmeters diketahui Indonesia berada di posisi ke-24 negara dengan kasus COVID-19 tertinggi di dunia. Sedangkan negara lainnya di Asia Tenggara seperti Myanmar, Brunei Darussalam, Timor Leste, Laos, Sri Lanka hari ini dilaporkan tidak ada penambahan kasus.

Bahkan dari laporan worldmeters dua negara di Asia Tenggara yang dinyatakan Green Zone, negara mana saja? Temukan jawabannya di sini.

Ngeri! Detik-detik Buaya Serang Pria yang Tengah Santai Berperahu

Menaiki perahu kayak mungkin mengasyikkan. Sampai-sampai, orang ini tidak sadar ada buaya yang siap menerkamnya dari belakang. Saat mengayuh perahu di danau Waccamaw, Carolina Utara, Amerika Serikat, seorang pria untungnya lolos dari terkaman buaya. 

Pria yang diserang buaya itu bernama Peter Joyce. Ia membagikan momen mengerikan tersebut di Youtube pada 13 Juli 2020, dan seketika menjadi viral. Bagaimana kisahya, baca selengkapnya di sini.