Shio Paling Beruntung, Indomie Rasa Klepon Hingga Penis Bengkok

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang di kanal Lifestyle VIVA pada Kamis 23 Juli 2020 mencuri perhatian para pembaca. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan menjadi terpopuler mulai dari zodiak, update virus corona hingga informasi tentang kuliner tak biasa.

Ya, di tengah wabah virus corona, apapun artikel terkait COVID-19 begitu menyita perhatian. Tak cuma itu, ramainya info tentang klepon yang dianggap tidak Islami juga masih terus jadi sorotan. Bahkan, hingga muncul kuliner unik, mi instan dengan rasa klepon yang gegerkan media sosial. Informasi seputar seks juga masih jadi perhatian pembaca Lifestyle VIVA, yakni terkait info tentang penis bengkok yang sempat ramai di twitter. 

Untuk memudahkan pembaca menyimak kembali sejumla kabar terpopuler di laman Lifestyle VIVA, berikut ini lima artikel terpopuler di kanal Lifestyle sepanjang Kamis 23 Juli 2020.

5 Shio Paling Beruntung, Berlimpah Kekayaan dan Berkepribadian Menawan

Astrologi China juga memiliki zodiak yang dapat mengungkapkan kepribadian dan peruntungan, yang dilambangkan dengan hewan atau biasa disebut shio. Perhitungan shio didasarkan pada tahun kamu lahir dan jumlahnya ada 12. Penasaran shio apa saja yang paling beruntung? Baca selengkapnya di sini. 

Ketumbar Ampuh Atasi Diabetes, Pakar Beri Resepnya

Ketumbar merupakan salah satu rempah yang biasa dipakai dalam bumbu masakan sehari-hari. Selain itu, rempah satu ini memiliki aroma yang khas sehingga bermanfaat untuk menghilangkan bau amis pada daging sapi, kambing, atau ikan. Tak hanya itu, ketumbar juga menjadi pilihan sebagai obat bagi beberapa penyakit tertentu. Seperti pada kondisi diabetes, yang ternyata berkhasiat untuk menekan kadar gula darah berlebih. Baca selengkapnya di sini.

Kini Muncul Indomie Rasa Klepon Gegerkan Dunia Maya

Jagat media sosial diramaikan dengan sebuah unggahan foto dan caption atau keterangan dari penganan ringan khas Indonesia, kue klepon. Makanan yang identik dengan taburan kelapa parut itu belakangan disebut tidak Islami. Tidak hanya membahas klepon, belakangan warganet juga dihebohkan dengan kemunculan Indomie Klepon di media sosial. Baca selengkapnya di sini. 

Jadi Trending di Twitter, Penis Bengkok Bahayakah?

Tagar bengkok tengah trending di lini masa Twitter, Rabu 22 Juli 2020. Tagar bengkok viral di media sosial terkait dengan video mesum pasangan remaja yang melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Video intim mereka banyak dicari. Apalagi ada yang memposting video yang memperlihatkan bentuk penis bengkok. Gara-gara viral video tersebut, netizen penasaran dengan bentuk bengkok alat kelamin si pria. Lalu apakah yang menyebabkan penis bengkok? Baca selengkapnya di sini. 

Dites Negatif, Remaja 13 Tahun Meninggal Usai Alami Gejala COVID-19

Maxx Cheng, seorang anak lelaki berusia 13 tahun dari Claremont, California, tiba-tiba meninggal. Kejadian tragis itu terjadi setelah Maxx mengalami gejala COVID-19 selama berminggu-minggu. 

Maxx Cheng, pertama kali mulai mengalami gejala virus corona pada 4 Juli 2020. Keluarganya mengatakan, padahal tes COVID-19 negatif. Namun, mereka memercayai virus itu adalah penyebab kematiannya. Baca selengkapnya di sini.