Tagar #Gedenya Trending di Twitter, Apa Sih yang Bikin Ramai?

Ilustrasi Twitter.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Mizter_x94

VIVA – Tagar #gedenya masuk dalam jajaran trending Twitter Indonesia pada pagi ini, Jumat 24 Juli 2020. Sekilas, pasti kamu bertanya-tanya apa yang dibahas dalam tagar tersebut. 

Berbagai spekulasi bisa saja muncul jika tidak melihat postingan-postingan yang diunggah. Ternyata, warganet ramai-ramai mengunggah kolase foto yang membandingkan wajah mereka di masa lalu dan sekarang, atau saat kecil dan #gedenya. 

Unggahan warganet cukup beragam dan mengundang gelak tawa. Buat yang pemikirannya lurus-lurus saja, kebanyakan hanya mengunggah foto saat masih balita, dengan foto dirinya yang sudah tumbuh dewasa, yang kini semakin terlihat tampan dan cantik. 

Tapi, ada juga beberapa warganet yang berbelok. Bukannya mengunggah perbandingan kecil dan #gedenya, mereka malah mengganti foto semasa kecil dengan gambar sperma berenang, lalu di sebelahnya dipasangkan dengan foto dirinya yang sekarang. Salah satu contohnya yang diunggah oleh akun @rizaliqh

"#kecilnya pinter banget cari pasangan #gedenya boro-boro pasangan, yang mau deket aja gak ada," tulis SPIDER-JEY curcol, mengiringi unggahan foto #gedenya.

Lain lagi dengan yang diunggah oleh @CobithaC. Dalam postingan yang membandingkan foto dirinya kala masih kecil dengan tampilannya sekarang. Wanita itu bersyukur, karena penampilannya saat itu sangat berbeda sekali dengan yang sekarang. 

"Thx puberty awaokawaok #gedenya," kata dia. 

Nah, kalau akun @itsumeko lebih anti mainstream. Bukan mengunggah kolase foto dirinya, dia malah mengunggah gambar hantu pocong saat masih kecil dengan yang sudah dewasa, yang tentunya enggak kalah menyeramkan. 

Untuk melihat unggahan-unggahan lain terkait tagar #gedenya, bisa lihat yang berikut ini, ya: