Pasangan Mana yang Bakal Bercerai? Bisa Ungkap Umur Pernikahanmu

Pasangan menikah.
Sumber :
  • Buzz Quiz.

VIVA – Pernikahan memang sesuatu yang nyata, tidak bisa ditebak dan hanya Tuhanlah yang tahu, apakah hubungan tersebut bisa langgeng sampai maut memisahkan atau harus kandas di tengah jalan. 

Namun, bermain teka-teki tidak ada salahnya, bukan? Jadikan ini sebagai hiburan, supaya kamu enggak terlalu stres menghadapi masa pandemi ini. Permainan ini dijamin bakal menarik buat kamu. 

Caranya gampang, cukup pilih salah satu pasangan yang menurut kamu kemungkinan besar akan bercerai. Nah, jawabanmu, akan dapat mengungkap berapa lama umur pernikahanmu. Jika sudah menemukan jawabannya, kamu bisa mencocokannya di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz

Pasangan 1
Selamat, pernikahanmu akan bertahan hingga 50 tahun. Cinta itu hal yang indah, bukan? Kamu akan berhasil mendapatkan cinta sejati, indah dan langka. Kamu dan pasanganmu akan memiliki cinta yang murni, sehingga tak akan lekang oleh waktu. Kamu dan pasangan kamu saat ini atau pasangan masa depan, akan bersama selama 50 tahun. Ini sangat romantis!

Baca juga: Ternyata, Klub Favorit Ahmad Dhani Bukan Persebaya Surabaya

Pasangan 2
Pernikahan kamu akan berlangsung selama 72 tahun. Kamu akan memiliki pernikahan yang luar biasa. Kamu dan pasanganmu pada akhirnya akan berubah menjadi orang yang saling peduli dan lebih bertanggung jawab. Kamu selalu berbagi penderitaan dan kebahagiaan satu sama lain. Pernikahanmu akan menjadi contoh bagi anak-anakmu kelak, yang akan mereka ikuti selama sisa hidup mereka. 

Pasangan 3
Pernikahanmu dengan pasangan akan bertahan 35 tahun. Pernikahanmu akan mengalami pasang surut. Kamu akan menghadapi kesulitan dalam hidup. Salah satu dari kamu mungkin akan menyerah, dan seseorang akan menyelamatkan pernikahanmu dari kehancuran. 

Tapi jangan khawatir, kamu masing-masing akan menjadi lebih tangguh, lebih bijaksana, serta lebih bertanggung jawab atas tindakan kamu di masa depan, sebagai suami, istri, dan orangtua dari anak-anakmu. 

Pasangan 4
Pernikahanmu akan berlangsung 20 tahun. Pernikahan adalah sesuatu yang sakral buat kamu. Pernikahanmu hanya berlangsung 20 tahun, karena ikatanmu sebagai pasangan tidak sekuat yang seharusnya. 

Kamu akan menemui hambatan dan masalah yang dapat menghancurkan pernikahanmu. Ingatlah selalu bahwa kamu tidak harus menyerah dan kamu harus berjuang untuk sesuatu yang menurutmu penting.