Coba Tebak, Kucing Ini Sedang Naik atau Turun Tangga?

Kucing berjalan di tangga.
Sumber :
  • Buzz Quiz.

VIVA – Ilusi optik, kuis, ataupun teka-teki, rasanya bisa menjadi salah satu cara baru untuk menghilangkan kepenatan dan kebosanan menghadapi pandemi virus corona atau COVID-19 ini. 

Untuk mengawali hari sembari beraktivitas, enggak ada salahnya buat ikutan menebak teka-teki melalui gambar di atas. Selain dapat melatih fokus kamu, dengan menebaknya hal itu juga dapat mengungkapkan sesuatu tentang diri kamu. 

Caranya mudah, cukup lihat dan tatap baik-baik gambar kucing yang ada di atas. Kemudian, tebaklah, menurut kamu, kucing tersebut sedang naik atau turun tangga?

Baca juga: Beri Tips Kesehatan, Dokter Seksi Ini Langsung Berpose di Ranjang

Nah, jika sudah yakin dengan jawaban kamu, mari kita cocokkan jawabannya di bawah ini. Dengan memilih salah satu yang kamu anggap benar, gambar tersebut dapat mengungkapkan seluruh kebenaran tentang diri kamu. Penasaran? Yuk intip jawabannya, dikutip dari Buzz Quiz

Kucing sedang naik tangga
Kamu tidak memerhatikan detail. Kamu mungkin orang yang tidak terorganisir atau naif. Kamu percaya apa yang kamu lihat, dan ini membuat kamu mencintai hidup dan membebaskan kamu dari sinisme dan kekhawatiran. 

Kucing turun tangga
Kamu adalah individu yang sangat perhatian atau kamu memiliki intuisi yang hebat. Kamu menaruh banyak perhatian pada detail. Dan dengan cermat memeriksa pertanyaan-pertanyaan penting tanpa mengandalkan keberuntungan untuk membantu kamu menyelesaikannya. (day)