Sambiloto Obati Diabetes Hingga Pose Bercinta Favorit Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang di kanal Lifestyle VIVA pada Kamis 6 Agustus 2020 mencuri perhatian para pembaca. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan menjadi terpopuler terkait kesehatan, ledakan di Beirut, Lebanon, hingga ramalan psikologi begitu menyita perhatian.

Berikut ini lima artikel terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Kamis 6 Agustus 2020.

Sambiloto Ternyata Ampuh Obati Diabetes, Ahli Bocorkan Resepnya

Indonesia memang kaya akan tanaman herbal yang dapat dimanfaatkan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah tanaman sambiloto. Meski memiliki rasa yang sangat pahit, namun manfaatnya sangat manis untuk kesehatan. Kabar ini, menjadi kabar terpopuler di laman Lifestyle VIVA.co.id. Mau tahu manfaat lebih jauh dari sambiloto? Selengkapnya baca di sini.  

Mencekam, Video Ledakan Dahsyat Lebanon Saat Foto Prewedding

Menjalani sesi foto prewedding tentu menjadi momen yang menyenangkan. Namun nampaknya momen tersebut akan menjadi kenangan mendebarkan dan tidak terlupakan bagi pengantin wanita asal Lebanon, Israa Seblani. Hal ini lantaran dirinya menjadi salah satu orang yang terdampak dari ledakan besar yang terjadi di kota Beirut pada Selasa petang waktu setempat, 4 Agustus 2020. Seperti apa kisahnya? Baca selengkapnya di sini. 

Parah! Enggak Jauh-jauh dari Seks, 5 Zodiak Ini Otaknya Mesum Banget

Terkadang, kita suka membayangkan sesuatu saat sedang bersantai atau memiliki waktu luang. Bisa membayangkan masa depan, tempat traveling impian, makanan atau minuman yang ingin dicoba, dan lain sebagainya. Tapi, beda banget dengan pemikiran lima zodiak ini. Dalam berbagai kesempatan, pikiran orang-orang ini enggak jauh-jauh dari seks. Dalam astrologi, lima zodiak ini bahkan dikenal paling mesum. Duh, kira-kira siapa saja yang masuk dalam kriteria ini? Temukan jawaban selengkapnya di sini. 

Nikita Mirzani Blak-blakan Pose Bercinta Favorit

Namanya juga Nikita Mirzani, enggak malu-malu kalau bahas yang vulgar, seksi atau gaya bercinta. Dia pun mengungkapkan pose bercinta favoritnya belum lama ini. Lewat kanal YouTube Crazy Nikmir berjudul REAL GAYA SKIDIPAPAP PALING ENDULLL ALA NYAII ADALAH...........??? yang diunggah belum lama ini, dia membacakan beberapa pertanyaan warganet. Salah satu pertanyaannya adalah gaya bercinta favorit Nikita Mirzani. Apa jawaban Niki? Baca selengkapnya di sini. 

Gambar Jalan yang Kamu Pilih Bisa Beri Nasihat Berarti Dalam Hidup

Seringkali kita tidak sadar hal-hal ceroboh yang kita lakukan dalam hidup. Yang membuat kita terjerumus dalam masalah dan membuat kita tidak bisa merasakan kebahagiaan dalam hidup.

Bisa juga, kita kerap tidak tahu apa yang harus dilakukan sehingga membuat kita berulang kali melakukan kesalahan yang sama. Nah, jika kamu sedang bingung dan membutuhkan nasihat, mencoba kuis satu ini bisa menjadi salah satu alternatif. Seperti apa kuisnya? Baca selengkapnya di sini.