Kata dr Tirta Rapid Test Jadi Lahan Bisnis dan Waktu Terbaik Bercinta

Rapid test (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Perkembangan terbaru terkait virus corona di Indonesia ternyata masih menjadi kabar yang menarik untuk diketahui publik. Terbukti, artikel terkait kasus corona menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Minggu 9 Agustus 2020. 

Tak cuma itu, pernyataan dr Tirta mengenai virus corona juga menarik perhatian. Selain mengenai virus corona, info seputar zodiak hingga kehidupan seks juga masih jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Minggu, 9 Agustus 2020. 

Isu Rapid Test Menjadi Lahan Bisnis, Ini Kata Dokter Tirta
Dokter Tirta tak bosan memberikan edukasi tentang bahaya virus corona pada publik. Bahkan, ketika ada anggapan bahwa Rapid Test jadi lahan bisnis, ia pun tak tinggal diam. Seperti apa tanggapan dr Tirta tentang isu rapid test dinilai sebagai lahan bisnis para tenaga kesehatan? Selengkapnya baca di sini.

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Hati-hati, 4 Zodiak Ini Dapat Menghancurkan Hati Anda
Informasi seputar asmara yang diteropong lewat zodiak selalu menarik perhatian pembaca. Termasuk, ketika VIVA menulis tentang info tentang 4 zodiak yang bisa menghancurkan hati seseorang. Zodiak apa sajakah itu? Selengkapnya baca di sini.

5 Cara untuk Membuat Hubungan Jarak Jauh Berhasil
Bukan cuma zodiak, apapun informasi seputar asmara selalu banyak dibaca. Bahkan info terkait cara untuk membuat hubungan jarak jauh berhasil. Apa rahasianya? Simak di sini.

Baca Juga: #TanyaDokter: Keluar Cairan dari Kuping Saat Flu Normalkah?

Riset Pakar: Waktu Terbaik Aktivitas Seks Pukul 07.30 Pagi

Informasi seputar seks juga selalu menjadi artikel terpopuler yang banyak di klik oleh pembaca VIVA. Termasuk soal riset pakar yang mengemukanan informasi bahwa waktu terbaik melakukan aktivitas seksual pukul 7.30 pagi. Selengkapnya baca di sini.

Tirta: Masyarakat Indonesia Tidak Mengerti Arti Physical Distancing

Jumlah kasus corona yang terus bertambah dari hari ke hari, rupanya membuat dr Tirta pantang menyerah untuk kembali memberikan edukasi pada masyarakat. Bahkan, soal penggunaan bahasa sebagai sosialisasi pencegahan virus corona ikut diperhatikan. Termasuk soal penggunaan istilah ia menilai penggunaan istilah physical distancing. Kenapa dr Tirta tiba-tiba bahas soal istilah tersebut? Selengkapnya baca di sini.