Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Singa betina bertarung sengit dengan sekawanan hyena.
Sumber :
  • India Today

VIVA – Sebuah video menampilkan pertarungan mematikan antara sekawanan hyena dan beberapa singa betina. Video ini bahkan memiliki makna penting di dalamnya.

Sudha Ramen dari Indian Forest Services, membagikan video ini di Twitter, dan dengan cepat menjadi viral.

Baca Juga: Asyik Tiduran di Tengah Jalan, 3 Singa Sebabkan Kemacetan Panjang

"Sebuah video untuk memahami kekuatan persatuan," tulis @SudhaRamenIFS, dalam caption mengiringi unggahan videonya di Twitter, dikutip VIVA dari India Today, Sabtu, 12 September 2020.

Dalam video, seekor singa betina terlihat sedang berjalan-jalan di sekitar padang rumput. Lalu tiba-tiba, ia diserang oleh sekawanan hyena. Dengan berani singa itu melawan, tetapi hyena mengelilinginya dan terus-menerus menggigit.

Segera setelah itu, beberapa singa betina mendekati tempat tersebut dan bertarung sengit dengan hyena. Kedua belah pihak bersatu melawan satu sama lain dalam kelompok. Dan beberapa saat kemudian, akhirnya hyena menyerah dan pergi dari tempat tersebut.

Video tersebut kemudian viral dan sudah ditonton hingga lebih dari 32 ribu penayangan dan mendapat 1700 likes. Warganet membagikan pemikiran dan pendapat mereka di kolom komentar.

"Pemain individu tidak memenangkan pertandingan. Ini adalah persatuan para pemain yang membantu mereka mengalahkan tim yang lebih kuat," ujar warganet.

"Itu adalah akhir yang bahagia. Tidak diragukan lagi, persatuan memiliki kekuatan," kata yang lain.