Video Detik-detik Wanita Pamer Celana Dalam di Atas Motor

Video viral perempuan pamer celana dalam di motor
Sumber :
  • instagram.com/magelangzone

VIVA – Pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan video kelakuan pengendara wanita di sebuah jalan. Dalam video viral itu terlihat pengendara motor wanita itu memamerkan celana dalam

Dilihat dari akun instagram @MagelangZone terlihat awalnya wanita yang mengenakan kemeja garis-garis dan rok hitam pendek ini nampak biasa saja mengendarai motor maticnya.

Namun tidak lama berselang saat berada di jalan raya, wanita tersebut kemudian membuka rok berwarna hitam yang ia kenakan. Wanita itu kemudian nampak santai memamerkan celana dalamnya meski tau tengah berada di jalan raya.

Saat memamerkan celana dalamnya, wanita itu juga terlihat sedikit menggoyangkan tubuhnya layaknya berjoget kecil. Kemudian kembali menutupnya kembali dengan rok hitamnya.

Baca juga: Maling Setengah Telanjang Hanya Pakai Celana Dalam Tertangkap Basah

Bukan hanya sekali, saat wanita itu berkendara di lokasi jalan yang lain, tepatnya dekat area persawahan ia kembali memamerkan celana dalamnya.

Dalam akun Instagram itu diketahui kejadian pengendara motor yang memamerkan celana dalamnya itu berlokasi di Magelang Jawa Tengah. 

"Ono sing kenal ra ???” Sebuah video tiktok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, menaiki motor sambil memamerkan celana dalamnya," tulis unggahan itu.

Sontak saja video wanita pengendara motor yang memamerkan celana dalamnya itu menuai banyak komentar negatif dari pengguna media sosial.

"Segera tindak membuat malu kota Magelang," komentar netizen. "Wong edan," komentar netizen.

Namun tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa tindakan orang tersebut tidak mungkin dilakukan oleh seorang wanita. 

"Lanang," komentar lainnya. "Ini wanita jadi2an min," tulis netizen lainnya. "padahal lanang," komentar lainnya.

Namun ada juga yang menanggapi video tersebut sebagai sebuah lelucon. Dia menyebut tindakan memamerkan celana dalam oleh pengendara wanita itu lantaran kebelet untuk buang air besar.

"Kebelet berak yae," komentar lainnya. Lalu bagaimana pendapat kamu setelah melihat video wanita memamerkan celana dalam saat berkendara tersebut?