Enam Zodiak Ini Terkenal Sebagai Pasangan yang Moody-an

Pasangan kekasih
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Moody adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi suasana hati dan juga pikiran yang mudah berubah-ubah. Terkadang perubahan suasana hati ini juga dapat memengaruhi seseorang dalam bertindak. 

Misalnya saja ketika dirinya mengalami masalah di kantor atau dengan temannya dia melampiaskannya ke beberapa orang termasuk ke pasangan. Meskipun semuanya alami dan dapat dimengerti, ada kalanya hal itu menjadi sedikit di luar kendali dan dapat menyebabkan konsekuensi yang drastis.  

Untuk menghindarinya, sangat penting bagi seseorang untuk mengetahui apakah pasangan kamu termasuk seseorang yang moody atau tidak salah satunya dengan bantuan astrologi. Dilansir dari laman Times of India, enam zodiak ini dikenal sebagai seseorang yang moody. Siapa saja? Berikut ini daftarnya. 

Baca juga: Mengenal Norovirus yang Tengah Terjadi di China

 Aries

Aries adalah sosok yang memiliki kepribadian yang sangat impulsif, selalu mengejar dan menjalani kehidupan yang serba cepat.  Apa pun yang lambat dan membuatnya menjadi gelisah dan murung. 

Tidak hanya itu, orang dengan zodiak ini suka melakukan sesuatu dengan cara mereka dan memiliki kendali di sekitar mereka.  Namun, jika mereka merasa bahwa sekelilingnya telah berubah dan pasangan mereka telah mengambil alih kendali, mereka mungkin merasa kesal dan menghadapi beberapa kegelisahan emosional.

Cancer

Cancer memiliki emosional yang naik turun. Mereka mungkin tampak kuat dan berkepala dingin tetapi itu hanya karena mereka menekan banyak perasaan dan emosi mereka.  

Tetapi ketika segala sesuatunya menjadi tidak terkendali dan mereka tidak dapat menahan emosi mereka lagi, mereka menjadi yang paling rentan dan pemurung pada saat yang sama.  Dan semua sentimen itu diarahkan ke pasangan mereka.

Baca juga: Diet Kilat Biar Ramping Saat Nikah, Ini Saran Dokter

Gemini

Seorang Gemini sering dianggap jiwa yang menawan.  Mereka bisa bersikap baik kepada orang lain dan juga merupakan salah satu karakter yang paling nakal.  Karena itu, Gemini biasanya memiliki kepribadian ganda yang muncul ketika mereka bingung atau tersiksa oleh sesuatu yang terjadi dalam hidup mereka. 

Situasi yang menyiksa dalam hubungan mereka atau masa sulit antara mereka dan pasangan mereka, apa pun dan segalanya dapat menyebabkan kemurungan bagi seorang Gemini.

Libra

Libra biasanya sangat pemilih dan memiliki tekad kuat dalam hidup mereka. Mereka mengincar apa yang benar untuk hubungan mereka dan seringkali sangat seimbang tentang ide dan pendapat mereka.  

Namun, jika segala sesuatunya tampak kacau dan mereka tidak dapat menjaga kedamaian dalam hubungan mereka, mereka dapat kehilangan akal sehat pada situasi tertentu, yang sangat tidak nyaman dan dapat menyebabkan masalah.

Scorpio

Scorpio adalah jiwa yang penuh gairah dan tidak takut pada spontanitas.  Oleh karena itu, intensitas dan kekuatan yang mereka miliki tercermin dalam jenis perubahan suasana hati yang mereka miliki.

Karena mereka merasakan segala sesuatu dengan sangat ganas, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak mengungkapkan setiap emosi yang mereka rasakan, yang membuat mereka terlihat sangat temperamental.

Pisces

Pisces bisa sangat sentimental dan sensitif.  Mereka biasanya sangat ramah tetapi hal-hal terkecil dapat memengaruhi suasana hati dan emosi mereka.  Tidak peduli seberapa besar atau tidak suatu masalah, jika mereka merasa terpengaruh olehnya, mereka bisa meledak.  Namun, satu hal yang baik tentang Pisces adalah mereka tidak terlalu memikirkan emosi tersebut.