Hati-hati, 3 Zodiak Mungkin Kena Sial Pekan Ini

Zodiak
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ada begitu banyak hal yang terjadi sepanjang tahun. Anda mungkin merasa sangat lelah karena semua hal yang berjalan begitu cepat dan bersiap untuk beristirahat, namun tidak pada tiga zodiak ini yang rentan kena musibah.

Jika Anda salah satu dari tiga zodiak ini, mungkin akan mengalami minggu terburuk di pekan ketiga bulan Oktober 2020. Tiga zodiak tersebut dilahirkan dengan zodiak matahari yang terbit di Aries, Gemini, atau Sagitarius . Anda mungkin merasa ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai keinginan Anda saat ini.

Kebingungan akan merajalela dan itu pasti akan menjadi lebih stres. Untungnya, minggu ini juga memberi Anda momen-momen yang tepat, terutama yang berkaitan dengan hubungan cinta dan persahabatan. Musibah yang membawa sial sebenarnya membantu Anda keluar dari rutinitas dan menciptakan kenangan baru. Inilah yang bisa diharapkan dari tanda-tanda zodiak berikut, dikutip dari Elite Daily.

Aries: Menginginkan Sesuatu yang Terasa Di Luar Jangkauan

Segalanya telah bergerak lambat akhir-akhir ini dan Anda mungkin telah berjuang untuk mendapatkan inspirasi. Ini seperti Anda telah kehilangan jimat. Namun, tidak mungkin bagi seorang Aries untuk benar-benar kehilangan jimat mereka dan minggu ini, Anda akan menemukan diri Anda mulai merasa bergairah, bersemangat, dan antusias tentang hidup lagi. Sayangnya, hal itu hanya memunculkan ketidaksabaran. Nikmati rasa penasaran yang menggebu, Anda akan melakukan apa saja untuk mencapainya.

Baca juga: Jago Atur Keuangan, 5 Zodiak Ini Bakat Jadi Kaya?

Gemini: Merasa Tertinggal Jauh

Planet Merkurius itu mundur, Gemini. Anda tahu apa artinya. Bagaimanapun, Merkurius adalah planet Anda yang berkuasa dan ketika mundur, Anda mungkin merasa tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Minggu ini, mungkin terasa sangat sulit untuk mengikuti janji, rutinitas, dan jadwal Anda. Apakah Anda merasa tidak teratur secara pribadi atau dunia di sekitar Anda tidak teratur, Anda tetap merasa kacau.

Tarik napas dalam-dalam dan fokuslah pada satu hal pada satu waktu. Yang bisa Anda lakukan adalah yang terbaik dan Anda tidak bisa selalu memaksakan sesuatu terjadi seperti yang Anda inginkan. Jadi, tenang dan fokus!

Sagitarius: Merasa Seperti Anda Tak Dipahami

Merkurius saat ini sedang retrograding di rumah ke-12 spiritualitas dan alam bawah sadar Anda. Dengan kata lain, Anda tidak benar-benar berada di dunia nyata saat ini. Anda berada dalam imajinasi dan impian Anda dan mungkin terasa seperti orang tidak memahami apa yang Anda coba sampaikan saat ini.

Namun, tidak masalah, Sagitarius. Saat ini, alam bawah sadar Anda sedang membuat sesuatu yang luar biasa dan membantu Anda sembuh dengan cara yang mungkin tidak Anda sadari. Biarkan semangat Anda memproses apa yang perlu diproses. Segalanya akan menjadi lebih jelas sebelum Anda menyadarinya.