Lima Zodiak Ini Paling Cocok Diajak ke Pelaminan

Ilustrasi pasangan menikah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Setiap orang yang menjalin hubungan selalu berharap untuk menuju pelaminan. Namun, untuk menemukan pasangan yang tepat tentu tidak asal pilih saja. 

Sejumlah kriteria pasti dimiliki mulai dari orang yang cocok dengan Anda, yang dapat memahami Anda hingga dia yang pandangannya cocok dengan Anda. Namun tidak sedikit dari mereka yang mencari pasangan hidup berdasarkan zodiak. 

Setidaknya ada lima zodiak yang disebut sebagai pasangan terbaik, siapa saja? Berikut ini penjelasannya seperti dilansir dari laman Times of India.

Baca juga: Siap Pakai, Ini 4 Kandidat Vaksin COVID-19 di Indonesia

Scorpio

Orang-orang dengan zodiak Scorpio ini sangat setia dan ketika harus membuktikan diri dalam hubungan, mereka berdiri tegak dan selalu siap untuk berkomitmen dengan orang yang mereka cintai.

Mereka tidak akur dengan semua orang tetapi ketika berkaitan dalam hubungan, cinta dan kesetiaan mereka terhadap orang tersebut tidak terbatas.  Mereka membuat pasangan hidup yang luar biasa dan lebih cenderung berkomitmen.

Cancer

Orang dengan zodiak ini tipikal orang yang penuh dengan kehangatan dan selalu berkembang untuk membuat pasangannya betah atau dekat dengan mereka.

Mereka ingin berkomitmen dan tetap aman dalam hubungan yang membuat mereka merasa istimewa. Mereka adalah orang-orang terbaik untuk berkeluarga karena salah satu tujuan mereka termasuk, menjaga dan mempertahankan hubungan jangka panjang dengan sebuah komitmen.

Baca juga: Studi Baru Klaim Sarapan Lebih Banyak Ampuh Turunkan Berat Badan

Libra

Orang dengan zodiak Libra biasanya cukup romantis dan menyenangkan, mereka memiliki kombinasi yang sempurna untuk menjaga hubungan agar tidak menjadi biasa dan membosankan. Mereka juga impulsif dan sangat spontan.  

Tapi jangan khawatir, mereka percaya bahwa ketika mereka menemukan seseorang yang tepat, mereka akan tenang dan berkomitmen pada orang itu dengan semua yang mereka miliki. Meskipun merrka membutuhkan waktu lebih lama untuk menemukan pasangannya, yakinlah bahwa ketika mereka menemukannya, itu akan menjadi hal yang awet.

Pisces

Pisces sangat menyenangkan dan manis. Pandangan mereka yang lembut hati terhadap kehidupan membuat mereka menjadi pasangan bersahabat yang pasti akan disukai.

Pisces biasanya menghindari pertengkaran dan konfrontasi, mereka menyukai kedamaian dan keramahan serts lebih memilih lingkungan yang tenang. Jika Anda ingin pundak untuk bersandar, maka Pisces adalah yang terbaik. Mereka juga salah satu zodiak yang menginginkan stabilitas dan keamanan dalam hubungan.

Gemini

Orang-orang dengan zodiak ini emosional dan baik hati tetapi ketika mereka melibatkan diri dalam suatu hubungan, mereka memberikan segalanya.  

Kesetiaan mereka terhadap orang yang mereka cintai dapat menyebabkan mereka terlibat dalam situasi yang rentan, tetapi begitu mereka tahu bahwa mereka telah menemukan orang yang tepat, mereka menjadi pasangan yang paling layak dipercaya, menarik dan menyenangkan seumur hidup.