Wanita Pura-pura Orgasme hingga Parodi Video Seleb TikTok Ngaku Kaya

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Berbagai isu menjadi sorotan pembaca VIVA Selasa, 20 Oktober 2020. Dari kanal Lifestyle, ada sejumlah isu yang paling banyak menarik perhatian publik. Beberapa di antaranya mengenai wanita pura-pura orgasme, ramalan zodiak hingga video viral seleb TikTok, Denise Chariesta.

Untuk tahu selengkapnya, simak lima berita Lifestyle terpopuler edisi 20 Oktober 2020 di bawah ini.

Baca Juga: Artis-artis Sindir Seleb TikTok Viral yang Ngaku Kaya

1. 26 Persen Wanita Pura-pura Orgasme, Gimana Cara Mengetahuinya?

Lebih banyak wanita yang berpura-pura orgasme dibanding kaum pria. Terbukti, 26 persen wanita mengklaim bahwa mereka cenderung berbohong di ranjang saat mencapai klimaks. Lantas, bisakah mengenali saat wanita tak benar-benar orgasme?

Hal itu dipertanyakan oleh banyak pria, termasuk remaja tanpa nama yang penasaran apakah mantan kekasihnya pernah memalsukan orgasme saat berhubungan seks. Remaja itu menulis di kolom Rehabilitasi Hubungan news.com.au, dengan jujur ??membahas kejenakaannya yang aneh.

Baca selengkapnya di sini.

2. Lima Zodiak Ini Paling Cocok Diajak ke Pelaminan

Setiap orang yang menjalin hubungan selalu berharap untuk menuju pelaminan. Namun, untuk menemukan pasangan yang tepat tentu tidak asal pilih saja.

Sejumlah kriteria pasti dimiliki mulai dari orang yang cocok dengan Anda, yang dapat memahami Anda hingga dia yang pandangannya cocok dengan Anda. Namun tidak sedikit dari mereka yang mencari pasangan hidup berdasarkan zodiak.

Baca selengkapnya di sini.

3. Deretan Parodi Video Viral Ngaku Kaya Denise Chariesta

Seleb TikTok, Denise Chariesta, sedang viral di media sosial setelah aksinya bersama dengan teman-temannya yang mengaku kaya dan menyindir orang-orang yang memilih nongkrong di pinggir jalan.

Memang jika dilihat dari video itu, ia bersama dengan teman-temannya sedang nongkrong di sebuah mall. Ia menyebut, orang-orang kaya itu memilih nongkrong di mall mewah

Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Pertolongan Pertama Gigi Berlubang, Mudah Banget!

Pilih sakit gigi atau sakit hati? Kiasan tersebut mungkin kerap hadir saat seseorang dilanda masalah pada giginya. Sebab, gangguan kesehatan di sekitar gigi sangat mengganggu sampai sulit menjalani aktivitas layaknya orang yang patah hati.

Terlepas dari permasalahan sakit hati atau sakit gigi, nyatanya gangguan di sekitar gigi harus ditangani dengan tepat. Biasanya, masalah yang paling sering dialami adalah gigi berlubang lantaran memicu ngilu dan nyeri.

Baca selengkapnya di sini.

5. Jiwa Kreatif Tinggi, 4 Zodiak Ini Calon Seniman Hebat

Orang tua mungkin memimpikan Anda menjadi pengusaha atau dokter yang sukses bagi dunia, bisa menghasilkan banyak uang serta memiliki karier yang langsung menginspirasi dan limpahan kekaguman. Tetapi, jangan lupakan jiwa seni yang dimiliki seseorang karena perannya juga cukup besar.

Meski para profesional seperti dokter dan pengusaha mungkin menjadi tulang punggung masyarakat, seniman dan kreatiflah yang menjadi sumber kehidupan.

Baca selengkapnya di sini.