Lengkuas Bantu Lecut Libido sampai Tren Tanaman Alocasia

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Kanal Lifestyle menjadi salah satu yang cukup banyak menarik perhatian pembaca VIVA hari Rabu, 21 Oktober 2020 kemarin. Sejumlah isu menemani pembaca, mulai dari resep lengkuas, kuis psikologi, trik memijat untuk kontrol diabetes dan hipertens, tanaman alocasia yang lagi tren hingga ramalan zodiak.

Berikut ini adalah lima artikel terpopuler Lifestyle edisi Rabu, 21 Oktober 2020.

Baca Juga: Wow, Konsumsi Bumbu Dapur Ini Ampuh Tingkatkan Stamina Pria

1. Cobain Resep Lengkuas untuk Gairah Seks Hingga Sperma Tokcer

Lengkuas kerap ditemui sebagai salah satu bumbu masakan yang memberi kenikmatan di lidah. Selain menjadi bahan penyedap di makanan, lengkuas ternyata ampuh untuk meningkatkan gairah seksual pada pria dan wanita.

Menurut pakar herbal DR (Cand) dr. Inggrid Tania, M.Si, lengkuas memiliki zat yang mampu meningkatkan stamina dan gairah seksual. Hal itu sudah melalui serangkaian uji coba meski belum sampai di tahap uji klinis.

Baca selengkapnya di sini.

2. Gambar Pertama yang Dilihat, Ungkap Seberapa Baik Pikiranmu

Ya, setiap orang memiliki isi kepala yang berbeda-beda, baik untuk memikirkan hal-hal yang serius atau mengimajinasikan sesuatu. Ada yang cenderung datar dan monoton, selalu berpikir positif, tetapi tak sedikit yang selalu punya pemikiran kotor.

Nah, bagaimana dengan kamu? Jika kamu tidak tahu persis bagaimana karaktermu yang sesungguhnya atau ingin meyakinkan apakah kamu termasuk di dalamnya atau tidak, ada cara sederhana untuk mengetahuinya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Terkuak, Trik Memijat untuk Kontrol Diabetes dan Hipertensi

Diabetes dan hipertensi merupakan salah satu penyakit kronis atau menahun yang tak bisa disembuhkan dan hanya dapat dikontrol dengan obat. Namun, beberapa pengobatan alternatif lain ternyata ampuh mengatasinya, termasuk acupressure atau akupresur.

Akupresur merupakan perawatan kesehatan holistik dari pengobatan tradisional China berupa pijatan di titik tertentu. Ini mirip dengan akupuntur, namun bedanya tak memakai jarum untuk menekan titik tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Lagi Ngetren Tanaman Alocasia, Begini Cara Merawatnya

Tanaman hias tengah menjadi buruan masyarakat selama pandemi COVID-19 untuk dipelihara. Bukan hanya aglonema, lidah mertua, hingga janda bolong saja. Tanaman hias alocasia juga belakangan menjadi tanaman incaran.

Dilansir dari akun YouTube Oranje Garden, alocasia adalah salah satu keluarga famili araceae atau talas-talasan. Tanaman ini sering disebut sente untuk membedakannya dengan kolokasia dan caladium.

Baca selengkapnya di sini.

5. Hal Buruk Ini Masih Menyelimuti 3 Zodiak di Sisa Oktober 2020

Ada banyak hal yang terjadi dalam astrologi. Faktanya, ada begitu banyak hal yang terjadi sepanjang tahun. Beberapa orang mungkin merasa lelah karena masalah-masalah yang dihadapi. Sayangnya, itu saja tidak cukup, jika kamu termasuk salah satu dari zodiak berikut.

Ya, dengan berat hati, tiga zodiak ini masih harus menghadapi hari-hari terburuk di sisa Oktober 2020 ini. Para pemilik zodiak ini mungkin merasa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan.

Baca selengkapnya di sini.