Percaya Aturan Dibuat untuk Dilanggar, 4 Zodiak Ini Paling Pemberontak

Ilustrasi wanita/busana polkadot.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tidak ada yang lebih terpolarisasi dalam masyarakat, selain seorang pemberontak. Entah itu melanggar norma atau memprotes ketidakadilan, seorang pemberontak tidak akan mau mengikuti aturan yang dibuat.

Dan karakter tersebut melekat pada pemilik empat zodiak berikut. Orang-orang ini percaya bahwa aturan dibuat bukan untuk dipatuhi atau ditaati, tapi untuk dilanggar.

Baca Juga: Bermuka Dua, 5 Zodiak Ini Bersikap Baik Kalau Ada Maunya

Berikut empat zodiak yang dikenal sebagai pemberontak, dilansir Elite Daily, Minggu, 25 Oktober 2020.

1. Aries

Tidak heran Aries yang agresif dan impulsif begitu memberontak. Jika Kamu pernah menantang Aries, orang-orang ini tidak akan menolak perkelahian. Zodiak ini selalu mengikuti nalurinya dan tidak ada orang lain yang bisa menghentikannya.

2. Gemini

Aturan? Gemini? Tidak mungkin. Gemini bahkan tidak akan memerhatikan ketika ada seseorang yang menjelaskan aturan pada mereka. Gemini lebih suka mencari tahu dengan cara mereka sendiri dibanding mengikuti aturan.

Mengapa? Karena Gemini ingin membuat segalanya lebih menarik. Orang-orang ini menganggap mengikuti itu sangat membosankan. Zodiak ini suka menanamkan kehidupan sehari-hari mereka dengan sedikit kerusakan.

3. Sagitarius

Meminta Sagitarius untuk mengikuti aturan, sama seperti mencoba memenjarakan seekor naga. Hewan ini akan melelehkan jeruji besi dengan api kemudian terbang menjauh.

Tidak ada gunanya meminta Sagitarius untuk mematuhi norma, karena Sagitarius sama sekali tidak percaya. Sagitarius adalah petualang. Jadi, sejak kapan petualangan melibatkan aturan?

4. Aquarius

Ya, seorang Aquarius juga seorang pemberontak. Ketika dihadapkan pada seperangkat aturan, seorang Aquarius akan mempertanyakan siapa yang membuat aturan tersebut, mengapa mereka membuat aturan ini, dan siapa yang memberi kekuatan mereka untuk menegakkan aturan ini?

Sebaiknya, siapkan jawaban terlebih dahulu sebelum meminta Aquarius untuk mengikuti aturan, karena mereka tidak akan begitu saja menuruti itu semua, jika tidak ada alasan yang tepat.