Gawat, 5 Pasangan Zodiak Ini Diramal Tak Pernah Rukun

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Hubungan antara orangtua dan anak tidak selalu berjalan mulus. Kadang timbul konflik, ketidaksepakatan, dan emosi. Apalagi jika kamu dan orangtuamu memiliki zodiak seperti yang disebutkan di bawah ini.

Menurut astrologi, jika menjadi orangtua dan anak, pasangan-pasangan zodiak ini tidak mudah rukun satu sama lain. Penasaran?

Yuk, simak siapa saja yang masuk dalam daftar ini, dilansir Times of India, Kamis 29 Oktober 2020.

Aries dan Virgo
Aries dan Virgo adalah dua kepribadian yang berbeda. Dikenal impulsif dan spontan, Aries bisa jadi sangat ambisius dan cepat mengambil keputusan. 

Di sisi lain, Virgo selalu meluangkan waktu dan bergerak menuju kesempurnaan. Jadi, sementara orangtua Virgo mungkin dianggap penurut, anak Aries mungkin merasakan banyak tekanan.

Cancer dan Capricorn
Cancer dikenal dengan kepribadiannya yang sensitif. Sedangkan Capricorn, sangat praktis, di mana mereka berpikir menggunakan kepala dibanding hati.

Baca juga: Pintu Rezeki 4 Zodiak Ini Bakal Terbuka Lebar di Akhir Tahun

Karena itu, bagi setiap anak Cancer, orangtua Capricorn mungkin tampak sedikit ketat.

Taurus dan Sagitarius
Bagi Sagitarius, petualangan dan spontanitas adalah yang mereka cari dalam hidup. Sedangkan Taurus selalu terikat dengan rasa nyaman dan stabilitas dalam hidup.

Maka, seorang anak Sagitarius yang sedang mencari kegembiraan dan kesenangan, orangtua Taurus mungkin tampak agak membatasi. Hal ini juga bisa menimbulkan perbedaan pendapat.

Scorpio dan Gemini
Scorpio dan Gemini, sama-sama bersemangat dalam hidup. Namun, Scorpio agak terlalu intens tentang semua yang mereka pikirkan.

Sedangkan Gemini, senang menjalani hidup tanpa beban dan lebih terikat dengan logika dan penalaran. Jadi, ketika satu orang berpikir dengan logika dan yang lainnya menggunakan nafsu dan emosi, pasti akan timbul konflik.

Leo dan Libra
Libra menjaga keseimbangan dan kedamaian. Sedangkan Leo, suka menjadi pusat perhatian dan selalu mencari cara untuk membumbui hidup mereka dengan drama.

Oleh karena itu, bagi setiap orangtua Libra, Leo terlihat sedikit tidak bertanggung jawab dan tidak peka, yang semakin mengintensifkan hubungan mereka dan meningkatkan ketegangan di antara keduanya.