Temukan 1 Pria Tanpa Kumis yang Tersembunyi di Gambar

Tebak gambar.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Perusahaan nutraceutical, Formulate Health, menantang Kamu untuk menemukan gambar pria tanpa kumis yang tersembunyi di antara puluhan pria yang memiliki kumis.

Menurut para desainer, sampai saat ini, rekor yang harus dipecahkan adalah 10 detik. Jadi, bisakah Kamu menemukannya lebih cepat? Pria tersebut benar-benar ada dalam gambar. Teruslah mencari dan Kamu akan menemukannya. Semoga berhasil!

Baca Juga: Syekh Ali Jaber: Buka Jendela dan Pintu di Waktu Ini Berkah Luar Biasa

Founder Formulate Health, Mina Khan, mengatakan teka-teki ini dibuat dalam rangka Movember, yaitu untuk meningkatkan kesadaran akan masalah kesehatan pria.

"Kami membuat teka-teki ini untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang Movember dan upaya fantastis yang dilakukan setiap tahun untuk membantu meningkatkan kesadaran akan masalah kesehatan pria," ujarnya, dilansir Daily Mail, Senin, 30 November 2020.

"Acara seperti Movember adalah cara terbaik untuk mengumpulkan dana dan kesadaran untuk membantu mengatasi masalah kesehatan umum di antara pria, seperti bunuh diri, kanker testis dan kanker prostat," lanjut dia.

Jadi, sejauh ini, apakah Kamu sudah berhasil menemukannya? Atau, apakah Kamu membutuhkan petunjuk? Ya, petunjuknya adalah pria berkumis terlihat tidak memiliki mulut, tapi pria tanpa kumis memilikinya.

Apakah Kamu siap untuk jawabannya? Atau Kamu masih mencari? Jika merasa telah menemukannya dan ingin memastikan jawabanmu, atau bahkan sudah menyerah, periksa jawabannya melalui gambar di bawah ini.

Bagaimana, benarkah jawabanmu? Berapa lama waktu yang Kamu butuhkan untuk menemukannya? Apakah rekor baru berhasil Kamu cetak?