Banyak yang Suka, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Humoris dan Cerdas

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Humoris berarti pintar dan jeli. Sifat ini ada secara alami pada banyak orang dan bisa dibilang merupakan bagian dari seni. Sedangkan orang cerdas, mereka pandai.

Orang-orang ini tahu apa yang harus dikatakan dan kapan harus mengatakannya. Lalu, bagaimana jika humoris dan cerdas digabungkan?

Ya, pemilik lima zodiak berikut ini memiliki keduanya. Selain cerdas, orang-orang ini dikenal humoris. Tak perlu banyak usaha, lima zodiak ini selalu berhasil menghibur dan menyenangkan orang lain.

Baca Juga: Hati-hati, 5 Zodiak Ini Paling Enteng Umbar Fitnah

Apakah kamu salah satunya? Lanjutkan membaca untuk mengetahui jawabannya, dilansir Pinkvilla, Senin, 30 November 2020.

1. Aries

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Aries memiliki pikiran yang kuat dan tajam. Mereka cerdas dan selalu menjadi yang tercepat untuk memikirkan dan memberikan jawaban yang unik.

2. Gemini

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Gemini sangat cerdas dan suka bersosialisasi. Orang-orang ini suka menjadi pusat perhatian dan dapat memikat siapa pun dengan humor dan kecerdasan yang dimiliki.

3. Leo

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Meskipun Leo berkemauan keras dan fokus, mereka juga tahu bagaimana caranya membuat orang lain tergelitik dan tertawa terbahak-bahak dengan segala perkataan dan tingkah lakunya.

4. Sagitarius

Photo :
  • Freepik/marymarkevich

Sagitarius adalah orang yang cerdas. Mereka tidak meluangkan waktunya untuk memikat hati orang dengan sarkasme. Melainkan, dengan kecerdasan dan selera humor yang tinggi.

5. Aquarius

Photo :
  • Freepik/freepik

Aquarius suka membuat orang lain tertawa. Orang-orang ini dikenal berani, humoris dan lucu secara alami. Para pemilik zodiak ini akan sering melontarkan lelucon tanpa disadari dan memberikan candaan dengan wajah datar untuk membuat orang lain tertawa.