Hanya 2 Zodiak Ini yang Diramal Tidak Beruntung di Desember 2020

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Hidup memang selalu dihadapkan dengan dua pilihan. Namun, terkadang ada hal-hal di luar kuasa kita sehingga kita tidak bisa memilih, termasuk soal keberuntungan.

Dan apa daya, sayangnya dari kesekian zodiak yang ada dalam astrologi, hanya dua zodiak yang diramal tidak beruntung sepanjang Desember 2020 ini.

Baca Juga: Banyak yang Suka, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Humoris dan Cerdas

Dilansir dari Elite Daily, Rabu, 2 Desember 2020, berikut dua zodiak yang belum bisa tersenyum manis di bulan Desember 2020 ini. Duh, mudah-mudahan bukan Kamu, ya.

1. Taurus

Angkat kepala kamu tinggi-tinggi, Taurus. Tenangkan dirimu, bulan ini Kamu akan ditantang untuk menghadapi beban, ketakutan dan bayanganmu. Kamu juga akan ditantang untuk melihat lebih dekat nilai pertukaran energik dan merger keuangan.

Hal yang sama berlaku untuk kehidupan seksKaamu. Tetapi yang lebih penting, ini adalah musim metamorfosis tahunanmu. Kabar baiknya, Kamu pernah melalui ini berkali-kali. Jadi, Kamu akan siap untuk itu.

2. Virgo

Ketika memikirkan kata kebahagiaan dan keamanan, apa hal pertama yang terlintas di benakmu, Virgo? Ya, Desember akan menyoroti segala hal, mulai dari pondasi emosional hingga rasa aman kamu. Ini akan mendorong kamu untuk menciptakan tempat perlindungan di dalam diri.

Apa yang Kamu takutkan? Kamu akan diberi kesempatan untuk membuat diri kamu seperti di rumah sendiri, baik di dalam diri maupun di sekitar tempat tinggal. Siapa tahu, Kamu bahkan memutuskan untuk merapikan tempat itu atau mungkin pindah seluruhnya.

Tema seputar kehidupan pribadi dan profesionalmu akan menjadi prioritas di bulan ini. Jadi, silakan mulai mencari keseimbangan kerja dan hidup yang Kamu cari dan pantas Kamu dapatkan.