Angka Terakhir Tahun Kelahiran, Ungkap Banyak Hal Tentang Kamu

Tahun kelahiran
Sumber :
  • buzzquiz.xyz

VIVA – Sesuai kalender China, angka terakhir tahun kelahiranmu memiliki banyak arti. Menurut kepercayaan mereka, angka ini menunjukkan banyak hal yang berkaitan dengan kepribadian. 

Ingin tahu kepribadianmu yang belum terungkap? Yuk, cocokkan digit terakhir tahun kelahiranmu di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Selasa 22 Desember 2020. 

0-1

Orang yang memiliki tahun lahir diakhiri oleh angka nol atau satu, dikuasai oleh elemen logam. Artinya, kamu lebih suka menjadi pendiam dan ingin mandiri tanpa memerhatikan nasihat yang diberikan oleh orang lain. 

Orang-orang ini berorientasi pada karier dan cenderung mencapai tujuan, karena kamu orang yang ambisius. Meskipun kamu menyukai kemewahan dan apresiasi publik, bagi kamu privasi tetap menempati urutan teratas. 

Dalam hal menjalin hubungan, kamu lemah. Kamu bisa saja gagal dalam menjalin hubungan jika pasanganmu tidak membantu dan mendukung seperti yang kamu minta dan cari dari pasanganmu. 

2-3

Orang-orang ini dikuasai oleh elemen air. Dan air adalah lambang kemampuan beradaptasi. Demikian pula dengan sisi kreatif, emosional, dan empati. Kamu memiliki keterampilan untuk membentuk pandangan dan opini orang dengan kata-katamu. 

Daripada menjadi mitra yang terlalu mendominasi, kamu lebih memilih menjadi pengendali. Kamu memiliki kekuatan untuk membuat orang lain merasa lebih baik dengan memberi mereka efek menenangkan. 

Hal ini membantu kamu tumbuh menjadi pribadi yang menyenangkan. Namun terkadang kamu mungkin tampak ragu-ragu. Pastikan orang-orang tidak meremehkan sifat baik kamu. 

4-5

Nah, kalau orang-orang ini masuk dalam elemen kayu. Kayu merupakan salah satu bagian penting dari pohon. Tidak hanya memberikan kekuatan pada pohon, tetapi juga membantu membuatnya jadi lebih estetis. 

Orang dengan tahun lahir yang diakhiri angka 4 dan 5, menghargai kemakmuran, tumbuh dengan pengalaman dan selalu berusaha meningkatkan pengetahuan mereka. Akan sangat tepat mendefinisikan kepribadian mereka, positif, dinamis dan terus berkembang. 

Kamu luar biasa di tempat kerja, karena keterampilan pengambilan keputusan kamu sangat tepat, sehingga akan selalu membantu kamu di tempat kerja. Plus, kamu adalah manajer sekaligus pengatur yang baik. Kamu cenderung menjaga hubungan baik dengan teman dan kolegamu. 

Hal terbaik tentangmu adalah, kamu percaya diri dan sangat peduli dengan orang-orang terdekatmu. Kamu selalu memberikan 100 persen dalam setiap hubungan yang kamu jalani. Satu-satunya kelemahanmu adalah, tidak pernah membiarkanmu melangkah maju dan memimpin dan selalu memberikan kesempatan untuk orang lain. 

6-7

Ini adalah elemen api. Api melambangkan aksi dan gairah. Orang-orang ini cenderung kompetitif, galak, impulsif, agresif, dan sehat. Kamu suka menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada orang yang kamu sukai. Kamu cenderung menikmati setiap hubungan dan memiliki hasrat yang tidak ada akhir. 

Dalan kehidupan profesional, kamu tampaknya menjadi pemimpin yang baik dan ingin sukses dalam segala hal yang kamu lakukan. Karena kamu memiliki kepribadian yang kuat, kamu cenderung menarik perhatian orang lain dengan tindakan. 

Namun, satu-satunya kelemahan kamu adalah cepat marah dan ingin segala sesuatunya dilakukan sesuai keinginanmu secepat mungkin. Selain itu, kamu juga mudah stres. 

8-9

Elemen bumi. Bumi adalah sesuatu yang memberikan kehidupan bagi ribuan organisme, memberikan stabilitas, rasa aman dan ketegasan yang memungkinkan kehidupan. Layaknya bumi, kamu adalah orang yang sabar dan bijaksana, disertai dengan sifat hati-hati. 

Karena kamu mengambil keputusan dengan pendekatan yang hati-hati, kamu memiliki pikiran yang jernih dan itu adalah penasihat yang baik untuk banyak orang. Sama seperti bumi, kamu bertanggung jawab, rela berkorban dan setia. Selain itu, kamu adalah pembuat keputusan yang baik yang membuat kamu unggul dalam pekerjaan. 

Perihal hubungan, kamu paling tidak suka ditipu oleh orang yang kamu cintai. Kamu ingin pasanganmu tetap setia. Kekasihmu akan menjadi bagian dari hidupmu dan kamu sangat memercayainya. Namun, kamu terlalu mementingkan logika dan tidak memerhatikan intuisimu. Kamu juga takut akan perubahan.