Cek Keuanganmu di 2021, Zodiak Mana yang Paling Berpeluang Jadi Kaya?

Ilustrasi wanita/pertemanan/sahabat.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Salah satu pertanyaan yang muncul di benak setiap orang di awal tahun adalah, 'akankah saya kaya tahun ini?' Pertanyaan ini sangatlah umum, karena orang-orang memiliki kecenderungan memikirkan hal-hal yang akan membuat hidup mereka jadi lebih mudah.

Kabar baiknya, ahli astrologi sudah memprediksi zodiak mana saja yang akan sehat secara finansial di tahun 2021 ini. Apakah ada kamu?

Dimulai dari Aries, berikut prediksi keuanganmu dari masing-masing zodiak, dilansir Times of India, Sabtu, 2 Januari 2021.

1. Aries

Aries pekerja keras. Dan sifat inilah yang akan membawa keberuntungan finansial bagi mereka. Orang-orang ini mungkin bertengkar dengan orang lain karena ada ketidaksepakatan finansial. Tapi dipastikan, Aries akan menang di antara yang lain.

2. Taurus

Taurus akan menghadapi konflik, jadi mereka harus sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan. Jika satu langkah saja salah, mereka mungkin harus menghadapi perselisihan dan kesalahpahaman. Ada peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang sukses, tetapi Taurus harus cerdik untuk mempertahankannya.

3. Gemini

Gemini akan berjuang keras mencari uang di tahun ini. Pikiran mereka untuk sukses akan meningkat karena mereka cenderung mengambil setiap kesempatan yang akan mereka dapatkan, untuk membuat diri mereka sehat secara finansial. Gemini juga akan memikirkan untuk berbisnis pada 2021 ini.

4. Cancer

Cancer mungkin menghadapi kesulitan di awal tahun, di mana mereka harus melanjutkan dengan banyak usaha. Keberuntungan akan berpihak pada mereka setelah beberapa bulan berlalu dan terasa jauh lebih ringan serta dapat mengerjakan sesuatu dengan perspektif yang jauh lebih baik untuk menuju kesuksesan.

5. Leo

Leo harus sangat berhati-hati saat mengambil keputusan, terutama soal keuangan. Jika salah mengambil langkah, itu bisa sangat berbahaya bagi masa depannya. Namun, Leo akan sangat sukses jika mereka mampu mengambil keputusan yang tepat.

6. Virgo

Virgo juga harus berhati-hati saat berinvestasi atau melakukan kesepakatan keuangan apa pun dengan orang lain. Karena masalah besar mungkin muncul yang dapat sangat mengancam kesuksesan finansial mereka. Virgo harus sangat berhati-hati saat menandatangani dokumen apa pun karena kemungkinan ada penipuan.

7. Libra

Sayangnya, Libra harus berjuang jika ingin memperoleh kekayaan dan kesuksesan di tahun ini. Tapi jangan khawatir, tahun 2021 akan menjadi tahun yang sukses buat Libra, karena mereka akan mendapatkan banyak peluang untuk menghasilkan uang dan menjadi kaya secara finansial.

8. Scorpio

2021 akan jadi tahun yang sulit bagi Scorpio, karena ada indikasi besar terjadi penipuan dan kemalangan yang mungkin akan menghampiri mereka. Scorpio harus sangat berhati-hati dengan keuangan dan kekayaannya. Scorpio perlu memerhatikan di mana dan bagaimana uang mereka dibelanjakan.

9. Sagitarius

Orang-orang ini akan mendapatkan banyak peluang terkait masalah keuangan. Namun, mereka harus cerdik menaiki tangga sosial agar tetap sehat secara finansial. Sagitarius memiliki peluang sangat tinggi untuk menjadi kaya pada tahun 2021.

10. Capricorn

Naluri bisnis Capricorn akan membantu mereka mengelola keuangannya. Orang-orang ini juga diprediksi akan menghadapi banyak kendala, tetapi itu tidak akan jadi masalah bagi Capricorn, karena mereka mampu mengatasinya.

11. Aquarius

Orang-orang ini sangat stabil saat bekerja. Mereka memiliki tahun yang sangat progresif ke depan, karena kesuksesan dan keberuntungan ada dalam kartu mereka. Aquarius akan menemukan peluang bagus yang akan menentukan pendirian dan posisi mereka.

12. Pisces

Pisces harus banyak berkorban dan berusaha keras untuk kaya secara finansial. Kamu mungkin secara tidak sengaja menghabiskan banyak uang yang telah dikumpulkan dengan susah payah, yang akhirnya berujung pada utang di akhir tahun. Jadi, Pisces harus sangat berhati-hati dalam membelanjakan uangnya.