Minggu Kedua Januari Jadi yang Terbaik Bagi 3 Zodiak Ini

Gigi Hadid berzodiak Taurus.
Sumber :
  • Instagram/gigihadid

VIVA – Pemilik tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini, nampaknya akan merasakan ketenangan dan tersenyum lebar selama seminggu ke depan. Sebab, ketiganya diprediksi akan menjalani hari-hari terbaik sepanjang minggu kedua Januari 2021 ini.

Ya, minggu kedua Januari ini bakal menjadi minggu terbaik buat mereka. Berikut tiga zodiak yang akan berbahagia sepanjang minggu kedua Januari 2021, dilansir Elite Daily, Senin 11 Januari 2021.

Taurus

Pengalaman kamu minggu ini mungkin akan terasa sangat transformatif, Taurus. Rangkullah petualangan, keterbukaan pikiran dan spontanitas di mana pun kamu bisa. Karena hal itu mungkin saja mengarahkan kamu ke jalan yang membawa kamu ke tempat yang indah.

Kamu mungkin mengira masa depanmu telah dipetakan. Tetapi, alam semesta memiliki hadiah yang akan kamu terima setelah kamu keluar dari jalur. Biarkan hati dan perasaan nakal kamu memimpin, Taurus.

Virgo

Hati kamu mungkin terasa sangat penuh minggu ini, Virgo, seolah kamu sedang jatuh cinta. Dan kamu mungkin jatuh cinta dengan seseorang yang benar-benar telah menyalakan semangatmu. Namun, bisa juga kamu hanya jatuh cinta pada hidupmu atau dengan ide kreatif yang tidak dapat berhenti kamu pikirkan.

Apapun itu, cinta ini terasa berbeda dari semua cinta yang sebelumnya. Kamu mungkin berpikir kamu telah melihat dan mendengar semua yang perlu diketahui. Tetapi, jika kamu belum merasakan semua yang ditawarkan rasa cinta itu, cobalah untuk memberikan kesempatan pada cinta yang baru.

Capricorn

Kamu mungkin berpikir kamu tahu persis siapa kamu dan tidak ada lagi yang perlu diketahui, Capricorn. Namun, jika kamu sudah tahu siapa kamu, apa yang akan kamu nantikan selanjutnya?

Minggu ini, kamu memiliki kesempatan untuk menemukan lapisan kepribadian dan identitas kamu yang lebih dalam, yaitu bagian-bagian diri kamu yang mungkin belum kamu ketahui.

Jangan menekan diri kamu yang sebenarnya hanya untuk menyatu dengan ide yang selalu kamu janjikan. Beri ruang untuk kejutan yang menyenangkan, Capricorn.