Paling Gentleman, 5 Zodiak Ini Ideal Dijadikan Suami

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Menikah adalah salah satu keputusan besar dalam hidup. Untuk itu, dalam pemilihan pasangan harus dipertimbangkan matang-matang dan sesuai dengan kriteriamu.

Nah, buat kamu para ladies yang berniat mencari pasangan dan menikah, Astrologi menyarankan kamu agar jangan ragu menjadikan pria-pria dengan zodiak berikut untuk menjadi belahan jiwamu.

Apa alasannya dan zodiak apa saja yang dimaksud? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini, dilansir Your Tango, Rabu 13 Januari 2021.

Aries

Pria Aries penuh energi, bersemangat dan memiliki kepribadian yang kuat. Orang-orang ini mengemban tanggung jawabnya dengan sangat serius dan tidak menghindari masalah. 

Dalam sebuah pernikahan, pria dengan zodiak Aries dapat diandalkan dan kamu bisa mempercayai bahwa dia akan dapat menyelesaikan banyak hal dengan semangat dan antusiasme yang dimiliki. 

Taurus

Pria Taurus selalu berusaha menjadi pencari nafkah buat keluarganya. Mereka akan melakukan apapun untuk menjaga stabilitas dan kebahagiaan dalam keluarga, termasuk jika harus menunda impian kariernya. Pria-pria ini juga lembut, perhatian dan gemar memanjakan diri secara sensual. 

Cancer

Keluarga adalah hal terpenting bagi pria Cancer. Pandangan inilah yang membuat mereka dinilai begitu baik dan berbakti. Namun jika kamu sedang dekat dengan pria Cancer, kamu perlu hati-hati, karena mereka sangat sensitif. 

Orang-orang ini sangat rapuh secara emosional dan ini kadang-kadang dapat membuat mereka agresif secara verbal, bahkan memancing kemarahan mereka. Pria Cancer membutuhkan wanita yang kuat yang dapat mengangkat kepercayaan dirinya dan mengajari bagaimana mempercayai mereka. 

Leo

Pria Leo akan mampu menghangatkan di mana pun dia berada dengan senyum dan tingkah lakunya yang menawan. Jika jadi seorang ayah, Leo selalu berhasil berkomunikasi dengan anak-anaknya dan selalu ada untuk mereka dalam segala hal. 

Virgo

Laki-laki Virgo adalah yang paling bisa dipercaya dibanding zodiak lain. Mereka pekerja keras, produktif, dan menghargai kecerdasan yang dimilikinya. Selama pasangannya dapat dipercaya, dia akan menunjukkan dedikasi yang kuat kepada keluarganya dan melakukan apapun yang dia bisa untuk menafkahi keluarga.