Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Fakta Harun Yahya hingga Masa Kecil Syekh Ali Jaber

Jumat, 15 Januari 2021 | 05:30 WIB
Foto :
  • Instagram/ariekuntung
Syekh Ali Jaber.

VIVA – Fakta-fakta terkait Harun Yahya yang dihukum penjara selama 1.000 tahun menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Kamis, 14 Januari 2021.

Kabar duka terkait wafatnya Syekh Ali Jaber dan sorotan kehidupan masa kecilnya, turut banyak dibaca. Tanggapan Kemenkes atas sikap Raffi Ahmad yang keluyuran pasca disuntik vaksin COVID-19, juga ramai diperbincangkan. Beberapa informasi vaksin COVID-19 lainnya seperti dr. Tirta dan Wamenkes Dante yang disuntik, juga banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Baca Juga

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Kamis, 14 Januari 2021.

1. 5 Fakta Harun Yahya, Pendakwah yang Dihukum 1.000 Tahun Penjara

Photo :
  • Hurriyet

Pengadilan Turki menjatuhkan vonis hukuman total 1.075 tahun penjara terhadap Adnan Oktar alias Harun Yahya. Vonis itu diterima Harun Yahya karena dirinya terbukti melakukan kekerasan seksual, pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, penipuan, serta spionase politik dan militer.

Sebelumnya Harun juga sempat ditangkap pada 2018 lalu bersama dengan 200 tersangka lainnya di kelompoknya, karena ada kejahatan keuangan yang dilakukan bersama organisasi sektenya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Fakta Syekh Ali Jaber, Kehidupan Masa Kecil Hingga Jadi Pendakwah

Photo :
  • Instagram @syekh.alijaber

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler