So Sweet, Tips Buat Suami yang Lupa Ulang Tahun Istrinya

Ilustrasi meniup kue ulang tahun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kehidupan berumah tangga tentunya kerap dijalani dengan melalui sejumlah momen-momen spesial. dan salah satu momen yang selalu menghadirkan suasana berbeda tak lain adalah hari ulang tahun pasangan kita.

Sayangnya terkadang justru pada momen ulang tahun pasangan, kita malah tak mengingatnya dan melewatkan hal spesial tersebut. Bahkan tak jarang lantaran lupa mengingat momen ulang tahun pasangan, hal itu juga mempengaruhi suasana hubungan kita dengan pasangan.

Bagi para suami yang kerap kali lupa dengan tanggal ulang tahun istri, ada baiknya untuk mencoba tips sederhana mengatasi situasi yang tak mudah tersebut. Seperti apa tips sederhana tersebut? simak ulasannya berikut ini:

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadi @yasserfkr, sebuah tips mudah, singkat dan sederhana untuk meluluhkan hati istri yang kita lupakan tanggal ulang tahunnya pun terungkap.

Menurut Yasser Fikry yang merupakan mantan penyiar radio humor dan dosen pengajar ilmu komunikasi itu, untuk mengatasi situasi tak mudah yakni melupakan tanggal ulang tahun istri, ada cara yang cukup mudah dilakoni.

"Tips untuk para suami, yang suka lupa ulang tahun istrinya," ungkap Yasser memulai penuturannya.

"Jadi gini, Ketika lu pulang ke rumah, dan menemukan fakta bahwa bini lu cemberut nggak karuan, pintu dibanting-banting, kursi bertumbangan, panci berjatuhan.. nggak usah panik," ujarnya

"Datengin bini lu, tatap wajahnya dengan mesra, dan lu bilang gini.. 'maaf ya, aku lupa ulang tahun kamu.. habis gimana aku bisa ingat, kamunya nggak tambah tua sih, cieee..'," kata Yasser menjelaskan tips kocaknya tersebut.