Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Haru, Ustaz Yusuf Mansur Bongkar Kedermawanan Syekh Ali Jaber

Jumat, 15 Januari 2021 | 12:57 WIB
Foto :
  • Instagram/ariekuntung
Syekh Ali Jaber.

VIVA – Indonesia tengah kehilangan sosok pendakwah Syekh Ali Jaber. Kamis 14 Januari 2021, pukul 08.30, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada usia 44 tahun. 

Rasa duka akan kehilangan sosok Syekh Ali Jaber pun masih terasa hingga saat ini. Sejumlah orang yang mengenal almarhum pun sempat membagikan sejumlah kenangannya bersama almarhum Syekh Ali Jaber. Misalnya saja Ustaz Yusuf Mansyur yang membagikan video Syekh Ali Jaber pagi ini di akun Instagramnya.

Baca Juga

Dalam unggahan, di akun Instagram Yusuf Mansyur, terlihat sosok Almarhum Syekh Ali Jaber yang mengenakan pakaian putih dan sorban putih di kepala dan masker merah tengah duduk lesehan bersama dengan sejumlah orang. Terlihat orang-orang tersebut nampak tengah makan di tempat tersebut.  

Namun di saat orang-orang tersebut nampak menikmati hidangan, terlihat Syekh Ali menghitung sejumlah uang. Uang tersebut kemudian dilipatnya dan dimasukkan ke dalam kantong masing-masing orang yang tengah makan tersebut. 

"Gak mau ambil, mau kasih. Masukin tangan ke saku dikira mau diambil," kata Syekh Ali yang tidak sadar tengah direkam seseorang. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler