Ada Anjing Tertidur saat Zoom Meeting Berlangsung, Bisa Temukan?

Kuis
Sumber :
  • The sun

VIVA – Apakah kamu sudah bosan menonton film atau melakukan kegiatan yang itu-itu saja selama di rumah? Jika ya, VIVA memiliki brainteaser terbaru yang wajib kamu coba.

Teka-teki yang pastinya bakal menyenangkan ini meminta kamu untuk menemukan seekor anjing pug, yang tertidur saat zoom meeting berlangsung.

Dilansir The Sun, Senin 25 Januari 2021, total ada 25 layar video berbeda dalam teka-teki tersebut, yang dibuat oleh Bingo Scanner. Di mana salah satunya terdapat anjing tertidur dan bersembunyi di antara orang-orang yang ada di layar tersebut. 

Nah, tugas kamu adalah menemukan anjing jenis pug tersebut dengan memperhatikan layar demi layarnya. Apakah kamu sanggup melakukannya? Atau sudah berhasil menemukannya?

Agar lebih menantang, waktu yang kami berikan agar kamu dapat memecahkan rekor adalah 30 detik. Jadi, kamu harus menemukannya sebelum 30 detik untuk menjadi pemenang. 

Sejauh ini apakah kamu sudah berhasil menemukannya? Jika belum, cobalah perhatikan gambar tersebut dengan lebih seksama. Masih mau mencoba atau sudah menyerah? 

Jawabannya, bisa kamu ketahui melalui gambar di bawah ini. Bagaimana, benarkah jawabanmu? Jika belum, mungkin kamu harus lebih teliti lagi dan jangan lupa ikuti tantangan dari VIVA berikutnya.