5 Tipe Wanita Harus Dihindari Pria

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Mencari wanita yang tepat untuk membina suatu hubungan memang tidak mudah. Pria biasanya menghindari menggunakan insting dan semacamnya, sayangnya, itu membuat mereka justru berakhir dalam hubungan dengan orang yang salah.

Mengejar wanita yang tidak tepat bisa menimbulkan masalah serius, jadi sebaiknya hindari memilih wanita yang tidak cocok dengan kamu.

Berikut ini adalah lima tipe wanita yang sebaiknya dihindari pria dikutip dari laman Times of India.

Wanita yang selalu ingin berdandan sempurna

Wanita tipe ini hidup dan bergantung pada drama. Mereka sangat suka berdandan setiap waktu dan gigih dalam menggapai kesempurnaan dalam penampilan, misalnya kamu tidak akan melihat sehelai rambutnya tidak teratur. Inilah tipe wanita yang akan histeris jika kukunya tergores sedikit saja. Wanita ini ingin dipuja dan disenangkan, dan yang terpenting ingin pria yang sempurna seperti dirinya.

Wanita yang selalu mengkritik semua hal

Wanita tipe ini senang sekali mengkritik orang lain yang ada di depannya. Terutama, mereka paling kritis terhadap pria. Jika ia melihat ada pria percaya diri, langsung menjulukinya sombong dan jika pria memperlakukannya dengan baik dan sopan, dia mengeluh tidak diperlakukan sama dengan pria. Mereka sangat menilai setiap hal kecil dan memilih menemukan kesalahan bahkan dalam hal yang sepele.

Wanita yang selalu merasa minder

Bersama wanita yang selalu merasa tidak nyaman dengan dirinya bisa mempengaruhi hidup seorang pria. Sangat besar peluangnya bahwa mereka pernah berada dalam hubungan yang tak sehat sebelumnya. Tapi, bukan berarti dia memberikan hal tidak sehat itu dalam hubungan barunya. Berada di dekat orang yang memiliki emosi negatif akan membuat lelah. Selain itu, wanita tipe ini akan tersinggung jika pasangannya meminta ruang sendiri dalam hubungan.

Wanita yang selalu mengincar uang

Wanita tipe ini bisa berpenampilan sangat menipu. Mereka selalu mencari cara untuk tampil menarik untuk menggaet pria-pria kaya. Mereka akan mencari pekerjaan supaya terlihat berpendidikan dan cocok untuk membangun keluarga yang baik. Mereka selalu mengharapkan pria memberikannya kencan mahal dan hanya menyayangi pasangan jika dibelikan barang mewah.

Wanita yang sangat bergantung pada pasangan

Wanita tipe ini tidak akan berhenti mengirimi pasangannya pesan jika tidak dibalas dengan cepat. Mereka selalu butuh perhatian ekstra dan butuh kepastian dari pasangan. Mereka akan terus menempel pada pasangan setiap waktu dan tidak memahami konsep ruang pribadi dalam sebuah hubungan. Kamu akan merasakan seperti sedang bersama bayi.