Cara Unik Ungkap Kemarahan pada Mantan Pacar, Mau Coba?

Pria kena pelampiasan kemarahan mantan pacarnya.
Sumber :

VIVA – Putus merupakan momen yang paling menyakitkan bagi setiap pasangan. Ya bukan tanpa sebab, kenangan manis bersama dengan orang yang dicintai harus kandas lantaran sejumlah hal.

Tidak sedikit dari kita yang putus merasakan sakit hati, hal ini juga dialami oleh seorang wanita di China. Saking kesalnya dengan mantan pacar, wanita tersebut memutuskan untuk mengungkapkan kemarahannya dengan cara yang unik.

Wanita tersebut memilih membuat 'permintaan khusus' dengan bantuan seorang pria pengantar makanan.

Menurut Oriental Daily, cerita berumula saat seorang pengantar makanan di ShangDong, China, menerima permintaan yang agak aneh seorang pelanggan. Pesanannya adalah untuk segelas milk tea, namun tidak hanya itu saja, dalam keterangan pemesanannya dia juga menyelipkan pesan yang berbeda.

Di bagian keterangan pada pesanan, pelanggan menginstruksikan pengantar makanan itu untuk mengirimkan milk tea itu kepada mantan kekasihnya dan menyiramkan milk tea itu ke wajahnya.

"Tidak perlu bersikap baik pada bajingan itu, cukup siram minuman ke wajahnya saja sudah cukup," tulis pelanggan tersebut.

Insiden tersebut kemudian terekam kamera. Dari rekaman tersebut terlihat bahwa kurir memang memenuhi permintaan pelanggan. Dan anehnya memuaskan para penonton yang melihatnya.

Begitu kurir itu menyiramkan milk tea pada wajah pria itu, sang kurir segera menyerahkan kuitansi pesanan untuk menunjukkan instruksi yang dibuat oleh mantan kekasihnya. Petugas pengiriman bahkan meminta maaf kepada pria itu.

"Maaf, saya hanya bertindak berdasarkan permintaan pelanggan," kata kurir makanan itu.

Meski begitu, kurir makanan itu,  bahkan memberi pria itu beberapa tisu lantaran merasa kasihan pada pria itu.

Seperti dilansir Oriental Daily, juru bicara perusahaan pengiriman makanan tersebut memberikan pernyataan yang mengatakan bahwa perusahaan akan melakukan penyelidikan atas masalah tersebut. Mereka juga menambahkan bahwa kurir bisa saja menolak pesanan jika menurutnya pesanan yang diberikan tidak masuk akal.

Namun, sebagian besar netizen mengira kurir harus diberi rating 5 bintang karena berani memenuhi permintaan yang sulit dari pelanggan.